Bank Jateng Unnes Bagikan Hadiah Tabungan Bima, Berupa Motor N-Max dan Emas

Hadiah yang diserahkan berupa emas seberat 10 gram dan motor N-Max. 

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:45 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Semarang - Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Unnes Semarang menggelar undian Tabungan Bima pada 29 Mei 2023 dengan pengumuman hasil secara langsung melalui akun Instagram resmi @bankjateng. 

Kemudian pada 19 Juni 2023, Bank Jateng Capem Unnes menyerahkan hadiah hasil undian tersebut kepada para pemenangnya. hadiah yang diserahkan berupa emas seberat 10 gram dan motor N-Max. 

BERITA TERKAIT:
Alhamdulillah, Indonesia Dapat 100 Ton Kurma dari Arab Saudi
Bupati Kendal Hadiahi 15 Guru Penuh Inovasi, Ada Laptop hingga Motor Listrik 
Bingung Cari Insipirasi, Tokopedia Bagikan Ide Seru Kado Natal dan Tahun Baru
Semarang 10K Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang Beserta Hadiahnya
Mentan Andi Janji Hadiahi Traktor untuk Petani Jika Berani Laporkan Korupsi di Kementan 

Pemenang hadiah undian motor N-Max adalah Savitri Ani. Sedangkan pemenang hadiah emas 10 gram adalah Mochammad Romdon. 

Penyerahan hadiah ini dilakukan di Kantor Bank Jateng Capem Unnes, dihadiri perwakilan Bank Jateng dan para pemenang undian. Proses penyerahan dilakukan penuh kegembiraan dan antusias, memperlihatkan keberhasilan program Tabungan Bima Bank Jateng dalam memberikan manfaat dan kejutan kepada nasabah setianya.

undian Tabungan Bima ini merupakan bagian dari strategi Bank Jateng untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengelola keuangan pribadi melalui program tabungan yang menguntungkan.

Dengan hadiah menarik seperti emas 10 gram dan motor N-Max, Bank Jateng berharap dapat mendorong masyarakat lebih aktif menabung dan merencanakan masa depan keuangan mereka dengan lebih baik.

Bank Jateng mengucapkan selamat kepada para pemenang undian nasabah Bank Jateng Capem Unnes dan berterima kasih atas partisipasi dan kepercayaan yang diberikan. Bank Jateng Capem Unnes, berkomitmen memberikan layanan perbankan yang terbaik serta menghadirkan program-program menarik bagi nasabah setia.

***

tags: #hadiah #bank jateng #undian #tabungan bima

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI