Lawan Tuan Rumah, PSIS Waspadai Pemain Asing Persita

Pelatih asal Malta itu memuji kekuatan Persita yang mumpuni.

Sabtu, 08 Juli 2023 | 05:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tangerang- Usai meraih poin penuh di laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/24, PSIS Semarang kembali harus menjalani laga pekan kedua. Kali ini Laskar Mahesa Jenar akan dijamu Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7) kickoff pukul 19.00 WIB. 

PSIS wajib mewaspadai permainan agresif Pendekar Cisadane. Hal itu disampaikan pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Jumat (7/7) malam. “Kita sudah siap melawan Persita di laga besok. Memang perjalanan jauh dari Semarang ke Tangerang, cukup melelahkan. Namun recovery pemain cukup baik,” ucapnya.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Pelatih asal Malta itu memuji kekuatan Persita yang mumpuni. Oleh itu, ia menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai para pemain Persita meski di laga pekan pertama kalah dari PS Barito Putera dengan skor 0-2. “Saya sudah melihat permainan mereka. Dari analisa kami, mereka punya permainan yang agresif. Juga punya pemain asing yang berkualitas," imbuhnya.

Sejumlah pemain asing tuan rumah seperti Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Javlon Guseynov, Bae Sin Yeong hingga Mateo Bustos, wajib diwaspadai para pemain PSIS. 

Pada lawatannya di Tangerang, PSIS memboyong sebanyak 22 pemain terbaiknya. Para pemain seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa hingga Gali Freitas masuk dalam skuat.

Sedangkan bek tangguh PSIS, Wahyu Prasetyo berharap timnya mampu kembali memetik kemenangan di laga pekan kedua. “Kemenangan di kandang kemarin melecut semangat kami untuk memetik poin penuh di Tangerang,” tegasnya.

***

tags: #bri liga 1 #psis semarang #gilbert agius #persita tangerang #bhayangkara fc

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI