Seorang Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta

Korban yang sudah merasa risih dengan sikap IK langsung berontak.

Sabtu, 15 Juli 2023 | 15:25 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Seorang pria berinisial (IK) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban berinisial S (26) di dalam kereta Commuter Line, di Stasiun Buaran, Jakarta Timur, Jumat malam. Saat ini, Tim Buru Sergap Unit Reserse Kriminal Reskrim Polsek Duren Sawit telah menangkap terduga pelaku.

 Tim Buru Sergap (Buser) membawa terduga pelaku pelecehan ke bagian unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT:
Rektor Non Aktif Universtas Pancasila Bantah Lecehkan Bawahannya
Rektor Universitas Pancasila Dinonaktifkan Buntut Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Driver Ojol di Surabaya Paksa Anak Kecil Pegang Kemaluannya, Pelaku Kini Ditangkap Polisi 
Usai Geger Kekerasan Seksual di UNY, Kini Ketua BEM FBS UNESA Dilecehkan di Depan Umum
Buntut Dugaan Pelecehan Seksual, Pengurus BEM FMIPA UNY Ini Dibekukan

Rian (32) selaku kakak korban mengatakan, kejadian itu bermula saat adiknya tengah di dalam kereta dari arah Tebet ke Bekasi. Sesampainya di Stasiun Buaran, S yang sudah merasa risih dengan sikap IK langsung berontak.

"Sebelum Stasiun Buaran, adik saya udah dipepet, pas sampai Stasiun Buaran, adik saya mulai berontak, kebetulan penumpang lainnya juga sudah kasih kode dan berani bicara," kata Rian saat ditemui di Stasiun Buaran, Jumat malam.

Menurut pengakuan S, bagian pantatnya dipepet beberapa kali oleh terduga pelaku. Bahkan pelaku juga menyentuh bagian pantat S.

"Pelecehannya dengan memegang bokong adik saya," kata Rian.

Sesampainya di Stasiun Buaran, S langsung melaporkan pelecehan itu kepada petugas keamanan dan meminta agar terduga pelaku diamankan.

***

tags: #pelecehan seksual #polsek duren sawit #kereta

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI