Bareskrim Polri Panggil Ulang Istri Panji Gumilang soal Kasus Dugaan Penistaan Agama

Istri Panji Gumilang diundang penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait dugaan kasus penodaan atau penistaan agama.

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:54 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - istri pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang yakni Farida Al Widad dipanggil kembai oleh penyidik Bareskrim Polri pada pekan depan.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, istri Panji Gumilang diundang penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait dugaan kasus penodaan atau penistaan agama.

BERITA TERKAIT:
PN Jaksel Gelar Sidang Praperadilan Panji Gumilang Hari Ini
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencucian Uang, Panji Gumilang Ajukan Gugatan Praperadilan di PN Jaksel
Panji Gumilang Kembali Disidang Kasus Dugaan Penistaan Agama
Jalani Sidang di PN Indramayu, Panji Gumilang Bacakan Nota Keberatan
Jalani Pemeriksaan Lima Jam, Panji Gumilang Dicecar 55 Pertanyaan

Meski begitu, Djuhandhani tidak mengungkap secara pasti kapan panggilan tersebut dijadwalkan. Hanya saja Djuhandhani memastikan jadwalnya terpisah dengan panggilan terhadap Panji Gumilang pada tanggal 1 Agustus mendatang.

“Kita tunggu ya, karena kita memeriksa yang bersangkutan terkait kritik, poin kritik, yang akan kita lihat ya. Walaupun sebetulnya keterangan istri juga, belum kita perlukan tapi nanti ke depan penyidik kan akan memerlukan,” ujar Djuhandani kepada wartawan, dikutip Sabtu (29/7/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pemanggilan kedua terhadap istri Panji Gumilang itu lantaran pada panggilan pertama Farida tak penuhi undangan untuk menjalani pemeriksaan.

istri Panji Gumilang kita panggil pertama tidak hadir, kita merencanakan panggilannya adalah minggu depan terkait saksi,” tukasnya.

***

tags: #panji gumilang #istri #penistaan agama

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI