So Sweet.. Seorang Ayah Penuhi Keinginan Putrinya Nonton Film Barbie dengan Rok Tutu Warna Pink 

Pria asal Mexico bernama Eleazar Rodríguez Hernández. Ia mewujudkan keinginan anaknya untuk menonton 'Barbie' beberapa waktu lalu. 

Minggu, 30 Juli 2023 | 13:53 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Seorang ayah menjadi viral di media sosial karena berpenampilan total dengan rok tutu warna pink ketika menemani putrinya menonton film Barbie

Pria asal Mexico bernama Eleazar Rodríguez Hernández. Ia mewujudkan keinginan anaknya untuk menonton 'Barbie' beberapa waktu lalu. 

BERITA TERKAIT:
Humble Banget! Meski Buru-buru, STY Terima Video Call dari Penggemar Jauhnya 
Viral! Ridwan Kamil Pergoki Pasangan Mesra di Lampu Merah, Diminta Jadi Saksi Nikah 
Ngeri! Banyak Gen Z Sudah Kena Diabetes, Gara-garanya Sering Konsumsi Makanan Instan
Viral! Warganet Ini Satu Frame dengan Keluarga Raffi Ahmad, Begini Faktanya
Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram Imbas Kasus Harvey Moeis, Warganet Malah Geruduk Dewi Sandra 

Pria asal Meksiko tersebut mendokumentasikan momen tersebut di Facebook yang jadi viral. Bagaimana tidak, Eleazar terlihat mengenakan tank top yang dipadukan dengan rok tutu dan topi cowboy berwarna pink.

"Anak perempuanku berkata ayah bawa aku ke premiere Barbie tapi pakai sesuatu yang berwarna pink atau kamu terlalu malu (untuk mengenakannya)? Aku pikir siapa yang akan malu adalah dia," tulisnya di Facebook.

Dalam foto yang diunggah, Eleazar mengenakan busana yang mirip dengan anaknya yakni kaus pink dan rok tutu. Ia bahkan tidak malu memilih tank top dengan aksen cut out. Pria tersebut memadukannya dengan topi fedora, celana pendek, dan sepatu boots. Bukan untuk cari sensasi, ia mengaku melakukannya untuk sang putri.

"Aku membuat postingan ini bukan untuk menunjukkan diriku sendiri, aku hanya melakukan apa yang anakku mau. Aku akan melakukan apapun untuk dia. Dia sangat bahagia. Percayalah denganku, pakai baju pink dan tutu tidak akan mengurangimu sebagai pria," tulisnya.

Jadi viral, Eleazar mendapat banyak dukungan dari warganet. Ia dipuji sebagai ayah yang hebat.

"Momen ini akan paling diingat oleh putrimu. Aku tahu karena aku membawa semua yang ayahku lakukan dalam hati untuk membuatku bahagia," 

"Kamu ayah hebat yang melakukan apapun untuk anaknya," "Aku ingin sepertimu ketika nanti jadi ayah," tulis warganet.


 

***

tags: #warganet #barbie #rok tutu #film

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI