Viral! Bocah Ini Harusnya Terima Doorprize Umroh Ketika Jalan Sehat, Malah Diganti TV 

"Acara Jalan Sehat Anak Rakyat di Lapangan Tala Bumi Tamalanrea Permai pada hari Minggu 13 Agustus 2023 menuai protes keras dari peserta," tulis @fakta.indo.

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:47 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Medan - Seorang bocah di Tamalanrea, Makassar menerima kekecewaan karena doorprize jalan sehat yang diterimanya diganti jadi TV dan dispenser. Padahal sementinya bocah tersebut dapat hadiah umroh

Kejadian ini pun viral di media sosial. Dari unggahan Instagram @fakta.indo diketahui bocah tersebut mengikuti acara jalan sehat Anak Rakyat di Lapangan Tala Bumi Tamalanrea Ramai, Makassar pada Minggu, 13 Agustus 2023 lalu.

BERITA TERKAIT:
Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat dalam Rangka Hari Jadi ke-177 Kabupaten Boyolali
KPA Klaten Gelar Jalan Sehat dalam Rangka Hari AIDS Sedunia
Peringati Hari Guru, Ribuan ASN Pemkab Boyolali Ikuti Jalan Sehat
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sebanyak 1500 Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat di Sragen
Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat di Alun-alun Boyolali

Diketahui dalam unggahan tersebut, acara jalan sehat Anak Rakyat diadakan oleh politikus Partai Nasdem dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

"Acara jalan sehat Anak Rakyat di Lapangan Tala Bumi Tamalanrea Permai pada hari Minggu 13 Agustus 2023 menuai protes keras dari peserta," tulis @fakta.indo.

Dalam acara tersebut, Rudianto Lallo juga sempat memberikan doorprize atau hadiah kepada peserta yang beruntung.

Apabila berhak memenangkan doorprize, peserta acara jalan sehat tersebut berpeluang mendapat umrah hingga motor.

"Kegiatan yang digagas politikus Nasdem dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo tersebut menyediakan sejumlah doorprize bagi warga yang beruntung. hadiah utama berupa umrah hingga motor," lanjut unggahan tersebut.

Namun, seorang peserta bernama Josh alias Rifky yang berusia 12 tahun tersebut memenangkan hadiah umrah harus rela doorprize yang ia dapat dibatalkan ketika berada di atas panggung.

Belum cukupnya umur Rifky dan belum memiliki hak pilih pada Pemilu 2024 menjadi alasan panitia membatalkan hadiah umrah tersebut.

"Peserta bernama Josh alias Rifky berumur 12 tahun memenangkan hadiah utama berupa Umrah. Namun, ketika sudah di panggung, tiba-tiba panitia membatalkan hadiah umrah tersebut dengan alasan pemenang masih berusia cilik, dan belum memiliki hak pilih pada Pemilu 2024."


 

***

tags: #jalan sehat #hadiah #umroh #diganti #doorprize

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI