Bandara Semarang Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, dari Pasang Ornament hingga Beri Diskon

Managemen dan Disbudpar Kota Semarang hadirkan live music.

Senin, 21 Agustus 2023 | 21:57 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang turut menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023 lalu. Berbagai kegiatan digelar dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk di dalamnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang serta stakeholder bandara. 

General Manager Bandara Semarang Fajar Purwawidada mengatakan Kawasan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang dihias dengan berbagai ornament khas perayaan Hari Kemerdekaan seperti Bendera Merah Putih yang terpasang di langit-langit terminal serta gerai gerai komersial. 

BERITA TERKAIT:
Pemkab Purbalingga Gelar Festival Kethongan
Anggota DPRD Brebes Turut Meriahkan acara Puncak HUT RI di RT 01 RW 02 Pasarbatang
Peringati Kemerdekaan RI, PT PLN Beri Kado Terindah untuk Masyarakat
Yunita Dyah Suminar Lepas Jalan Ssantai di Kecamatan Cilacap Selatan
Semarak HUT Kemerdekaan, Puluhan Karyawan Hotel Metro Park Semarang Tanam Pohon

"Untuk memperkuat ambience kemerdekaan, dilaksakan pemutaran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama pada pukul 10.00 WIB, yang dilanjutkan dengan pemutaran lagu-lagu bertemakan kemerdekaan," kata Fajar, dalam siaran persnya, Senin (21/8). 

Selain itu, manajemen dan Disbudpar Kota Semarang menghadirkan live music yang bertemakan kemerdekaan di area exhibition hall terminal tepat pada tanggal 17 Agustus 2023. Guna menambah euforia kemerdekaan, PT Angkasa Pura I juga membagikan beberapa bingkisan bagi pengguna jasa yang ada di bandara.

Melalui kesempatan ino, pihaknya mengajak para pengguna jasa transportasi udara untuk turut serta merayakan HUT RI. 

“Kami turut mengajak pelaku usaha komersial bandara untuk menyemarakan perayaan HUT kali ini dengan mengadakan diskon dan promosi yang menawarkan berbagai penawaran menarik selama periode bulan perayaan Hari Kemerdekaan ini. Semoga dengan adanya penwaran ini dapat meningkatkan daya beli pengguna jasa dan pengunjung bandara,” tutupnya.

***

tags: #hut ke-78 kemerdekaan ri #bandara internasional ahmad yani semarang #pelaku usaha #hari kemerdekaan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI