Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan pegawaianya pada acara tasyakuran HUT Kemenkumham Ke-78  di Aula Tata Usaha Lapas setempat., Senin  (21/8/2023).. Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan pegawaianya pada acara tasyakuran HUT Kemenkumham Ke-78 di Aula Tata Usaha Lapas setempat., Senin (21/8/2023).. Foto. Eko S/kuasakata.com

Lapas Brebes Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-78 Kemenkumham

Acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:10 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes di Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 menggelar acara tasyakuran di Aula Tata Usaha Lapas setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai upacara bender, Senin (21/8/2023)..

Acara dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah seorang pegawai Lapas Brebes

BERITA TERKAIT:
Meriahkan HUT ke-78 RI, Lemdiklat Polri Gelar Lomba Lukis
Semarang Merdeka Flower, Mbak Ita: Tampilkan Kinerja Pemerintah bersama Swasta hingga BUMD
Ikuti Senam Massal di Alun-alun Boyolali, Warga Dapat Minum Susu Gratis dan Doorprize
Lapas Brebes Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-78 Kemenkumham
Rayakan Kemerdekaan RI, Grand Candi Hotel dan Backind Bersihkan Pantai Mangunharjo Semarang

Seluruh pegawai yang hadir turut menundukkan kepala sejenak sembari memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Teriring dipanjatkannya doa, teriring pula harapan Kemenkumham RI semakin lebih baik di hari ulang tahunnya yang Ke-78.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh KaLapas Brebes, Isnawan . 

Dalam hal ini,  potongan tumpeng yang pertama diberikan kepada pegawai yang berusia paling tua sebagai wujud pengabdian yang telah diberikan selama berdinas di bawah Kemenkumham RI.

Potongan tumpeng yang kedua diberikan kepada pegawai yang berusia paling muda sebagai wujud tumbuh dan kembangnya Tunas Pengayoman Kemenkumham RI.

"Semoga Kementerian Hukum dan HAM RI semakin baik lagi. Untuk mewujudkan itu maka dimulai dari kita semua untuk selalu berintegritas dan profesional dalam bekerja,"  ucap Isnawan, Selasa (22/8/2023)

Acara berlanjut dengan makan bersama yang diikuti seluruh pegawai Lapas Brebes. Rasa syukur terpancar di masing-masing pegawai Lapas Brebes yang mengikuti acara yang berlangsung secara khidmat tersebut

***

tags: #kemerdekaan #kementerian hukum dan ham #tumpeng #lembaga pemasyarakatan #lapas brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI