Yoyok Sukawi Dukung Adi Satryo Lakukan Somasi

Apabila berlanjut di ranah hukum, pihak klub siap mendampingi dan melindungi Adi Satryo sebagai pemain PSIS.

Rabu, 23 Agustus 2023 | 23:19 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya mendukung langkah pemainnya, Adi Satryo yang melakukan somasi terhadap dua akun Instagram. Melalui postingan di Instagramnya, Adi Satryo melakukan somasi terhadap dua akun yakni akun @inty6yggbzrf dan akun @urby98.

Akun @inty6yggbzrf sendiri melakukan penghinaan di akun Adi Satryo dengan menuliskan "Itu Anak Apa Anjing" terhadap unggahan foto Adi Satryo yang menampilkan Adi Satryo dan keluarganya pasca-pertandingan antara PSIS menghadapi Persib di Jatidiri Minggu kemarin.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Wildan Ramdhani
Jelang Pilkada Kota Semarang, Poling Suara Mbak Ita dan Bos PSIS Selisih Tipis
PSIS Akhiri Kontrak dengan Barnabas Sobor
Setelah Tujuh Tahun, PSIS Akhiri Kerjasama dengan RIORS

Menurut Yoyok Sukawi, apabila berlanjut di ranah hukum, pihak klub siap mendampingi dan melindungi Adi Satryo sebagai pemain PSIS.

"Kami mendukung langkah Adi Satryo. Pertama bullying yang menyangkut keluarga tidak dibenarkan dalam sudut pandang apa pun. Kemudian hal ini juga untuk efek jera supaya netizen lebih dewasa, lebih bijak. Terlebih Adi Satryo juga sudah minta maaf secara langsung terhadap pemain Persib. PSIS akan melindungi dan melakukan pendampingan secara hukum," tutur Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (22/8).

***

tags: #yoyok sukawi #psis semarang #somasi #akun instagram

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI