Pesan Megawati Soekarnoputri ke Seluruh Kader PDI Perjuangan: Turun ke Bawah dan Perkuat Akar Rumput

Dengan demikian, dengan perjuangan PDI perjuangan ke depan, Indonesia yang bebas dari kemiskinan pasti dapat diwujudkan.

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 00:52 WIB - Politik
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Sebanyak 33.000 kader PDI Perjuangan Jawa Tengah berkumpul di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada Jumat (25/8/2023) malam. Dalam acara 'Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres' itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi pesan kepada seluruh 'banteng' yang hadir.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo yang kini masih berstatus Gubernur Jawa Tengah telah ditetapkan menjadi Calon Presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilpres 2024 mendatang.

BERITA TERKAIT:
Mantan Ajudan Ganjar Pranowo Maju Pilkada Tegal, Ambil Formulir Cawabup di Panti Marhaen 
Prabowo Wacana Tambah Menteri Jadi 40 Jabatan, Ganjar Ingatkan Politik Akomodasi  
Ganjar Pranowo Deklarasi sebagai Oposisi Pemerintah: Saya Tak akan Gabung tapi Tetap Menghormati 
Ganjar Tak Diundang di Penetapan Prabowo-Gibran Hari Ini 
Ganjar Temui Megawati Pasca Putusan MK, Bahas Apa?

"Melalui konsolidasi tersebut, Jawa Tengah sebagai 'kandang banteng' dan barisan pertama Soekarnois, saya harap akan benar-benar menjadi pelopor dalam seluruh gerak kemenangan partai," kata Megawati kepada seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Tengah yang disaksikan secara dalam jaringan (daring), Jumat (25/8/2023).

Dikatakan Megawati, dengan memenangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan, maka komitmen terhadap fakir miskin dan anak-anak terlantar untuk dipelihara negara benar-benar dapat dilakukan. 

"Dengan demikian, dengan perjuangan PDI Perjuangan ke depan, Indonesia yang bebas dari kemiskinan pasti dapat diwujudkan,' sambungnya.

Lebih lanjut, putri Presiden pertama RI Soekarno itu juga memberikan pesan kepada segenap simpatisan, anggota, dan kader PDI Perjuangan untuk siap berjuang demi kemenangan partai.

"Ketuklah setiap pintu rakyat dengan mata hatimu. Yang paling penting adalah turun ke bawah, perkuatlah akar rumput, sebab dengan turun ke bawah, menangis bersama rakyat, kita bisa memenangkan pemilu tahun 2024," tegasnya.
 

***

tags: #ganjar pranowo #jawa tengah #pdi perjuangan #stadion jatidiri #megawati soekarnoputri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI