Jika PDIP dan Ganjar Menang di Pemilu 2024, Megawati: Fakir Miskin dan Anak Terlantar akan Dipelihara Negara

Menurutnya, ini menjadi salah satu langkah menuju Indonesia yang bebas dari kemiskinan.

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:36 WIB - Politik
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berkomitmen bahwa fakir miskin dan anak terlantara akan dipelihara negara jika PDIP dan Ganjar Pranowo menang di Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo sudah ditetapkan menjadi Calon Presiden (capres) di Pilpres 2024 yang diusung PDI Perjuangan. Konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo yang diikuti diikuti oleh ribuan kader PDI Perjuangan Jawa Tengah pun telah digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8/2023) malam.

BERITA TERKAIT:
Hasto Ungkap Pilpres 2024 Diwarnai Kecurangan 
Puan Maharani: Kita Laksanakan Pesta Demokrasi Ini dengan Jujur
Ganjar Tak Tahu Masalah Antara Jokowi-Megawati
Jokowi Ngebet Ketemu Megawati, Sedang Dalam Situasi Panik  
135 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Penuhi Simpanglima Semarang, Agustina Wilujeng: Akan Berdampak Positif pada Ekonomi Warga

Pada kesempatan tersebut, Megawati memberikan sambutan secara virtual. Dalam sambutannya, putri Presiden pertama RI Soekarno itu mengajak seluruh kadernya untuk bekerja sama memenangkan Ganjar Pranowo dan PDIP di Pemilu 2024.

"Melalui konsolidasi tersebut, Jawa Tengah sebagai kandang banteng dan Jawa tengah sebagai barisan pertama Soekarnois, saya harap akan benar-benar menjadi pelopor dalam seluruh gerak kemenangan partai," kata Megawati.

Dikatakan Megawati, jika PDIP dan Ganjar Pranowo berhasil menang, fakir miskin dan anak-anak terlantar akan dipelihara oleh negara. Menurutnya, ini menjadi salah satu langkah menuju Indonesia yang bebas dari kemiskinan.

"Dengan memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo, maka komitmen terhadap fakir miskin dan anak-anak terlantar untuk dipelihara negara benar-benar dapat dilakukan. Dengan demikian, dengan perjuangan PDI Perjuangan ke depan, Indonesia yang bebas dari kemiskinan pasti dapat diwujudkan," terangnya.

"Dengan kemiskinan ekstrim nol persen, maka melalui revolusi mental, segenap rakyat indonesia dan membangun semangat juang rakyat serta mengedepankan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta riset dan inovasi. Maka Indonesia akan dapat berdiri di kaki sendiri," sambungnya.

***

tags: #megawati soekarnoputri #ganjar pranowo #pdi perjuangan #pdip #anak terlantar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI