Yoyok Sukawi Hadiri Raker Snex

Nur Yahya menegaskan Snex harus satu komando untuk lebih baik.

Minggu, 27 Agustus 2023 | 05:11 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi hadiri rapat kerja (Raker) Semarang Extreme atau yang kerap disebut Snex di Hotel Siliwangi, Semarang pada Sabtu (26/8) malam. 

Pada kesempatan tersebut, hadir seluruh pengurus Snex dan sesepuh serta pendiri organisasi suporter yang berdiri pada tahun 2005 ini. Raker sendiri bertemakan "Satu Komando".

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Wildan Ramdhani
Jelang Pilkada Kota Semarang, Poling Suara Mbak Ita dan Bos PSIS Selisih Tipis
PSIS Akhiri Kontrak dengan Barnabas Sobor
Setelah Tujuh Tahun, PSIS Akhiri Kerjasama dengan RIORS

Saat menyampaikan pidato, Yoyok Sukawi menutipkan beberapa pesan kepada anggota Snex yang saat ini dipimpin Nur Yahya selaku ketua umum. 

Dan Yoyok Sukawi juga kagum pada raker ini, Snex mampu membuat raker yang cukup baik dan rapi. 

"Pertama kali datang ke sini, saya kaget. Rakernya tertib, rapi, dan mau duduk di depan. Sekarang lebih ganteng-ganteng," kata Yoyok Sukawi saat membuka sambutan. 

"Snex dari hari ke hari mau berproses lebih baik. Saya senang. Namun tetap ada PR (red-pekerjaan rumah). PR buat Pak Kentur (sapaan akrab Nur Yahya), yang masih senang balang-balangan, masih suka minum, dan senang tukaran keluarin dari tribun Snex supaya Snex ke depan lebih baik, " lanjutnya. 

Yoyok Sukawi juga menyebut bahwa saat ini sepak bola sudah masuk ranah industri dan makin berkembang, oleh sebab itu segala tingkah laku suporter juga harus berproses lebih baik dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mencoreng nama baik klub dan organisasi suporter sendiri. 

"Sepak bola sekarang sepak bola modern. Jadi ayo terus lebih baik. Tolong teman-teman, tolong rubah mindset, tolong rubah pikirannya. Jangan berpikiran negatif dan bertingkah laku baik supaya nama baik klub dan Snex selalu baik," cetus Yoyok Sukawi

Sementara itu, Nur Yahya selaku ketua umum Snex saat menyampaikan pidato pembuka cukup tegas bahwa Snex harus satu komando untuk lebih baik.

"Yang penting Snex satu komando, Snex harus lebih tertib dan terus lebih baik lagi kedepannya. Tetap semangat," tegas Nur Yahya.

***

tags: #yoyok sukawi #psis semarang #snex

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI