Ada Konser Perpisahan Ganjar-Taj Yasin, Besok Jalan Pahlawan Semarang Ditutup

Konser digelar dari pukul 14.00- 21.00 WIB. Konser menghadirkan Ndarboy Gank, NDX AKA, After Shine, Woro Widati dan Vicky Prasetyo.

Senin, 04 September 2023 | 17:09 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggelar konser musik dalam rangka perpisahan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wakilnya Taj Yasin Maimoen di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, pada Selasa (5/9/2023). Terkait hal tersebut, Jalan Pahlawan akan ditutup sementara. 

"Besok itu kan ada Konser "Terimakasih Ganjar" menggunakan jalan Pahlawan, sehingga perlu rekayasa lalu lintas. Jalan Pahlawan ditutup untuk konser," kata Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi, dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/9). 

BERITA TERKAIT:
Mantan Ajudan Ganjar Pranowo Maju Pilkada Tegal, Ambil Formulir Cawabup di Panti Marhaen 
Prabowo Wacana Tambah Menteri Jadi 40 Jabatan, Ganjar Ingatkan Politik Akomodasi  
Ganjar Pranowo Deklarasi sebagai Oposisi Pemerintah: Saya Tak akan Gabung tapi Tetap Menghormati 
Ganjar Tak Diundang di Penetapan Prabowo-Gibran Hari Ini 
Ganjar Temui Megawati Pasca Putusan MK, Bahas Apa?

Dua lajur jalan pahlawan baik yang dari Simpang Lima menuju Polda maupun sebaliknya ditutup. Jalan ditutup sejak Selasa pagi hingga selesainya konser. 

"Perkiraan peserta konser banyak. Maka kami mohon maaf atas penutupan jalan. Jalannya digunakan untuk penonton dan stand pendukung," ujarnya. 

Arus lalu lintas, kata dia, dialihkan ke ruas jalan lain seperti Jl Veteran, Jl Kusumawardani, Jl Sriwijaya. Simpang Lima diluruskan ke Pandanaran maupun Ahmad Yani. 

Sementara, dari pengumuman yang beredar dari Humas Pemprov Jateng, konser digelar dari pukul 14.00- 21.00 WIB. Konser menghadirkan Ndarboy Gank, NDX AKA, After Shine, Woro Widati dan Vicky Prasetyo.

***

tags: #ganjar pranowo #gubernur jateng #taj yasin maimoen #konser musik #pemerintah provinsi jawa tengah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI