Bali United Liburkan Skuadnya Dua Hari, Setelah Itu Fokus Hadapi RANS

Bali United usai jeda kompetisi akan menjamu RANS Nusantara FC pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) yang akan datang.

Rabu, 06 September 2023 | 06:53 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Bali United FC meliburkan pemain selama dua hari, saat memasuki masa jeda BRI Liga 1 2023/24. Setelah itu tim akan kembali berlatih seperti biasa.

Hal itu disampaikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. “Tim setelah pulang dari Semarang kemarin langsung kami liburkan selama dua hari untuk punya waktu bersama keluarga,” katanya.
 
Teco sapaan akrab Stefano Cugurra akan memanfaatkan waktu jeda yang cukup panjang untuk memperbaiki performa Kadek Arel dkk. Mengingat hingga pekan ke-11 Bali United belum menunjukkan kestabilan dalam bermain. Tim mengalami lima kemenangan, empat kekalahan dan dua kali seri.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Tim akan kembali menjalani latihan rutin di Training Center Bali United Pantai Purnama, Gianyar, Rabu (6/9) besok. "Setelah libur, kami pasti kembali kerja keras di latihan mulai fisik, teknik dan taktik," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Bali United usai jeda kompetisi akan menjamu RANS Nusantara FC pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) yang akan datang.

Melihat ketatnya persaingan musim ini, Teco bertekad memperbaiki posisi di klasemen sementara usai mengalami kekalahan di laga sebelumnya dari PSIS Semarang (2-1). Tim berjuluk Serdadu Tridatu harus kembali turun ke posisi ke-8 dengan perolehan 17 poin.

Sedangkan RANS berada di posisi ke-4 dengan perolehan 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat menang dan dua kali seri. "Liga 1 sejauh ini Liga yang bagus. Banyak tim memiliki poin sangat dekat dengan tim yang berada di Top 4," tandasnya.

***

tags: #bri liga 1 #bali united #stefano cugurra #psis semarang #rans nusantara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI