Harga Turun, Tiket PSIS vs Selangor Sudah Mulai Dijual

Penurunan harga tiket untuk mengapresiasi penggemar PSIS.

Rabu, 06 September 2023 | 19:58 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Tiket pertandingan "Laga Paseduluran" antara PSIS Semarang menghadapi Selangor FC pada Minggu (10/9) di Stadion Jatidiri, Semarang sudah mulai dijual oleh panitia pelaksana.

Tiket pertandingan kali ini lebih murah dibandingkan pertandingan resmi PSIS saat pertandingan di kompetisi resmi Liga 1.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

Ada pun harga yang turun yakni tiket VIP menjadi Rp 200.000, tiket barat Rp 125.000, Timur Rp 90.000, dan tiket suporter Panser Biru (selatan) dan Snex (utara) menjadi Rp 50.000.

Menurut Agung Buwono selaku ketua panpel PSIS, tiket dijual baik secara online mau pun offline di Kantor PSIS Jalan Semeru Dalam I no 5, Semarang.

"Tiket PSIS lawan Selangor sudah mulai dijual Hari Rabu ini. Bisa dibeli secara online mau pun offline. Untuk tiket suporter tetap dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex," ujar Agung Buwono, Rabu (6/9).

"Mari saksikan dan penuhi Jatidiri menggunakan tiket resmi pada laga Minggu besok," lanjutnya.

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menuturkan penurunan harga kali ini untuk memberi apresiasi kepada pendukung PSIS yang selama ini sudah mendukung saat liga.

"Ada pun penurunan harga tiket pertandingan dari biasanya karena PSIS ingin memberikan seluruh pendukung hadiah karena selalu mendukung kebanggaan saat liga, penurunan ini sifatnya diskon khusus, untuk liga harga akan dikembalikan seperti semula," tutur Yoyok Sukawi.

***

tags: #psis semarang #selangor fc #yoyok sukawi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI