Rocky Gerung akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan Pekan Depan

Rocky Gerung juga menyatakan klarifikasi akan dilanjutkan pekan depan untuk melanjutkan pertanyaan yang belum ditanyakan.

Kamis, 07 September 2023 | 17:54 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Pengamat politik, Rocky Gerung, akan jalani pemeriksaan lanjutan pekan depan. pemeriksaan itu terkait dengan beberapa laporan polisi mengenai dugaan penyebaran berita bohong yang menimbulkan keonaran.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan pihaknya melakukan klarifikasi dengan menanyakan sekitar 47 Pertanyaan kepada Rocky Gerung. pemeriksaan itu, kata dia, berlangsung kurang lebih selama 6 jam.

BERITA TERKAIT:
Duo Host Total Politik Disorot Warganet, Pernah Bikin Rocky Gerung hingga Walk Out: Dua Dungu 
Rocky Gerung: Ada yang Salah dalam Demokrasi Kita
Bareskrim Polri Periksa 17 Saksi terkait Kasus Rocky Gerung
Kasus Dugaan Penyebaran Hoks Rocky Gerung Naik Penyidikan
Penuhi Panggilan Polisi, Rocky Gerung Dicecar 70 Pertanyaan

“Kami memeriksa, klarifikasi, kepada saudara Rocky Gerung dimulai jam 10.00 dan selesai 16.45,” ujar Djuhandhani, Rabu (6/9/2023).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa selama Klarifikasi yang dilakukan penyidik menanyakan sekitar 47 Pertanyaan kepada Rocky Gerung.

Hanya saja proses klarifikasi yang dilakukan hari ini disudahi lebih awal karena Rocky Gerung yang memiliki agenda lain dan akan dilanjutkan pekan depan.

“Sebetulnya dalam klarifikasi belum selesai, namun yang bersangkutan karena ada alasan yang bisa kita terima, akan melanjutkan pemeriksaan pada hari Rabu minggu depan,” katanya.

Senada dengan itu, Rocky Gerung juga menyatakan klarifikasi akan dilanjutkan pekan depan untuk melanjutkan pertanyaan yang belum ditanyakan.

“Rabu depan dilanjutkan karena 40 kayanya masih kurang. (Saya akan) Hadir, karena mesti saya jawab,” tukasnya.

***

tags: #rocky gerung #pemeriksaan #penyidik #bareskrim polri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI