Kecelakaan Truk Kontainer di Brebes, 1 Orang Meninggal Dunia

Satu Korban yang meninggal dunia pun telah berhasil dievakuasi oleh petugas.

Sabtu, 16 September 2023 | 21:33 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - kecelakaan yang melibatkan sebuah truk kontainer, dua mobil, dan sebuah sepeda motor terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Sabtu (16/9/2023). Akibat kecelakaan tersebut, 1 korban meninggal dunia.

Usai kecelakaan tersebut, petugas gabungan dari Polsek Paguyangan, Poslantas Bumiayu, BPBD Pos AJU Bumiayu, Damkar dan relawan pun melakukan evakuasi korban. 

BERITA TERKAIT:
Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Kayu Kecelakaan Tunggal di Perbatasan Kabupaten dan Kota Semarang
Tertabrak Mobil di Ciputat, Seorang Pengendara Motor Tewas
Tiga Orang Tewas akibat Kecelakaan di Tol Sibanceh
Seorang Penumpang Ojol Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Bus
Perlunya Investigasi Kecelakaan di Jalan

Satu Korban yang meninggal dunia pun telah berhasil dievakuasi oleh petugas. Sementara korban lainnya masih terjepit kabin kendaraan.

"Tiga korban, satu diantaranya dalam kondisi meninggal sudah berhasil dievakuasi. Sementara masih terdapat korban lain yang terjepit kabin kendaraan," ungkap Budi Sujatmiko, Kordinator Satgas PB BPBD Brebes Pos AJU Bumiayu di lokasi kejadian.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian, mengalami hambatan selama proses evakuasi

Sebelumnya diberitakan sebuah kecelakaan terjadi di ruas jalan Tegal - Purwokerto, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Sabtu (16/9/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk, dua mobil, dan sebuah sepeda motor.

kecelakaan berawal dari truk trailer bernopol B 9416 UEM, melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju ke arah utara (Tegal). Sampai di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Namun, karena jalanan menurun, sopir kehilangan keseimbangan dan oleng. Truk tersebut lantas masuk ke jalur berlawanan arah sehingga menabrak mobil dan sejumlah motor.

Setelah menabrak satu sepeda motor dan kendaraan minibus, truk baru berhenti setelah masuk ke dalam saluran irigasi dengan posisi terguling. 
 

***

tags: #kecelakaan #brebes #meninggal dunia #evakuasi #truk kontainer

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI