Polisi Buru Pelaku Tawuran yang Tewaskan Satu Orang di Ciputat

Saksi yang melihat kejadian itu kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Minggu, 24 September 2023 | 13:26 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Tangerang - Polisi mengejar pelaku tawuran di Ciputat, Tangerang Selatan pada hari Sabtu (23/9/2023) dini hari. Pasalnya, tawuran tersebut menyebabkan seorang pemuda inisial AN (24).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho menerangkan bahwa korban terlibat dalam aksi tawuran dengan kelompok lawan yang menggunakan senjata tajam.

BERITA TERKAIT:
Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Gelar Patroli Skala Besar
Polisi Amankan 10 Remaja Bersajam, Diduga Hendak Tawuran
Momen Pelajar SMP Tawuran di Demak Cium Kaki Ibu untuk Minta Maaf, Banjir Air Mata
Polisi Tangkap Dua Tersangka Pengeroyokan di Kebonharjo Semarang, Dua Lainnya dalam Pengejaran
Jadi Korban Tawuran, Pemuda Ini Alami Sejumlah Luka Sabetan Senjata Tajam

“Terjadi tindak pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan Korban meninggal dunia,” ujar Agung, Sabtu (23/9/2023).

Dijelaskan Agung, saksi di lokasi menyebutkan korban sempat berjalan sempoyongan dengan kondisi berlumuran darah hingga akhirnya tergeletak.

“Membawa senjata tajam dengan menggunakan sepeda motor. Tidak lama kemudian, saksi melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala dan setelah itu korban tergeletak,” tuturnya.

Lebih lanjut, Agung menjelaskan bahwa saksi yang melihat kejadian itu kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian. Polisi kemudian menuju ke lokasi untuk mengecek, namun korban sudah meninggal dunia di lokasi dengan kondisi banyak luka di tubuhnya.

“Luka sobek di bagian dada sebelah kiri, luka sobek di bagian dahi atas, luka sobek di lengan sebelah kanan, luka sobek di bagian punggung belakang sebelah kanan,” sambungnya.

Agung menambahkan, tindak lanjut peristiwa tersebut, polisi melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku yang terlibat aksi tawuran.

“Membentuk tim dan melakukan penyelidikan dan pengungkapan pelaku,” tukasnya.

***

tags: #tawuran #ciputat #tangerang #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI