Kenapa Pilih PSI? Ini Alasan Kaesang 

Menurutnya PSI menjadi partai dengan idealisme, berintegritas juga konsisten dalam perjuangan anak muda. 

Selasa, 26 September 2023 | 11:25 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Kaesang Pangarep resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Senin (25/9). 

Penetapan tersebut hanya berselang dua hari setelah Kaesang mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI. Dalam pidatonya, Kaesang menyatakan optimisme bahwa masa depan Indonesia berada di tangan anak muda. 

BERITA TERKAIT:
Sebutan Khusus Prabowo dan Gibran untuk Kaesang Pangarep saat Sapa Ketum Parpol KIM
PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Jokowi, Anwar Usman, Gibran, dan Kaesang Dilaporkan ke KPK Atas Dugaan Nepotisme
Kaesang Ingin PSI Raih Empat Persen Suara di Pemilu 2024
Kaesang Jatuhkan Sanksi pada Ade Armando karena Suka Cela Parpol Lain

Kaesang juga mengungkapkan alasannya bergabung sebagai kader PSI. Menurutnya PSI menjadi partai dengan idealisme, berintegritas juga konsisten dalam perjuangan anak muda. 

"Saya jatuh cinta dengan PSI. Partai dengan idealisme integritas dan konsisten dalam perjuangan anak muda. Partai ini surplus akan gagasan genuin brilian hanya saja butuh energi berkali lipat agar tidak hanya menggema di kota tapi juga pelosok desa. Insya Allah saya siap memimpin konsolidasi PSI ke seluruh Nusantara," ungkapnya. 

Kaesang justru tertarik menjadi kader PSI karena masih partai kecil. Dirinya tertarik menjadikan PSI sebagai partai besar dan mendorong agar menjadi partai yang adi DPR pada 2024 mendatang. 

"Saya sadar jalan yang saya pilih tidak mudah tapi inilah jalan yang saya pilih. Jalan yang saya percaya akan membawa kita ke masa depan yang lebih baik," terangnya. 
 

***

tags: #kaesang pangarep #psi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI