Terjatuh dari Lantai 4, Seorang Siswa SD di Jaksel Meninggal Dunia

Siswa SD itu merupakan korban perundungan oleh teman-temannya.

Rabu, 27 September 2023 | 10:43 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Nasib naas menimpa seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pasalnya, anak malang itu meninggal dunia diduga karena terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya. Korban sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan bahwa korban meninggal dunia saat dilakukan penanganan di rumah sakit.

BERITA TERKAIT:
Tragedi Tiga Siswi SD di Indramayu Tenggelam Saat Pramuka, Guru Sempat Selamatkan 
Tiga Siswi SD di Indramayu Tewas di Sungai Saat Kegiatan Pramuka 
Pelaku Penusukan Pemuda hingga Tewas Diringkus Polisi di Tangerang
Jumlah Korban Tewas akibat Serangan Israel Bertambah Jadi 29.000 Orang
Lawan Arus, Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Fortuner di JLNT Casablanca

"Benar, tidak tertolong," kata Tedjo, Selasa.

Dijelaskan Tedjo, peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB. Korban saat itu sedang bermain dengan teman-teman sekelas di pilar lantai 4 gedung sekolah.

"Tidak lompat. Dia main-main di pilar terjatuh," ujarnya.

Tedjo memastikan korban bukan melakukan percobaan bunuh diri dan ini sesuai dengan keterangan beberapa saksi yang sudah diperiksa.

"Lagi main main di pilar terjatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia, di situ dari gurunya," katanya.

Terkait kejadian ini, Tedjo mengaku telah meminta keterangan sejumlah teman-teman korban termasuk guru-guru yang saat itu ada di lokasi.

Dia juga membantah, siswa SD itu merupakan korban perundungan oleh teman-temannya.

"Tidak ada (perundungan). Sementara ini kita tanya-tanya, tidak ada itu di sekolah. Apalagi masih-masih anak SD. Tadi, kita juga tanya guru mereka," ujarnya.

Sementara itu Tedjo menambahkan jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga.

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram pada akun @lensa_berita_jakarta tentang dugaan seorang bocah mengenakan seragam merah dan putih tergeletak di lapangan sekolahnya.

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," demikian narasi pada akun itu.

***

tags: #tewas #jakarta selatan #jatuh #siswa #sekolah dasar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI