Indosat Sepakat Kerja Sama dengan PSSI, Dukung Timnas Sepakbola Indonesia ke Pentas Dunia

PSSI menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional.

Kamis, 28 September 2023 | 23:50 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, JakartaIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraan resmi dengan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara PSSI Partner Summit. Indosat menjadi sponsor resmi Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia selama satu tahun ke depan, sebagai bagian dari komitmen memberdayakan Indonesia dengan mendukung perkembangan sepak bola tanah air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.
 
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan Indosat memiliki tujuan besar dalam memberdayakan Indonesia. Kali ini pihaknya ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia, lewat tim nasional. 

"Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional," kata Vikram, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/9). 
 
Partner Summit ini diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia. PSSI menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional. Sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.
 
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi tim yang diperhitungkan. 

BERITA TERKAIT:
Capai Kesepakatan Pusat Data, Indosat dan BDx Akselerasi Masa Depan Digital Indonesia 
Indosat Klaim Jaringan Telah Pulih Pasca Kebakaran dan Beri Kuota Gratis ke Pelanggan
Kantor Indosat di Semarang Terbakar, Sejumlah Pelanggan Keluhkan Gangguan Jaringan
Kantor Indosat di Banyumanik Semarang Terbakar, Jaringan Seluler Terganggu
Bahas Masa Depan Digitalisasi Indonesia, GSMA Tekankan Pentingnya Keberlanjutan Usaha

"Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia. Keberadaan Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas membuktikan bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan prestasi," kata Erick Thohir. 
 
Komitmen Indosat dalam mendukung Tim Nasional Indonesia ke pentas dunia, menurutnya, adalah langkah positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Indosat dan PSSI berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia untuk meraih kesuksesan besar dalam dunia sepak bola internasional.

***

tags: #indosat ooredoo hutchison #pssi #kerja sama #timnas indonesia #sepak bola

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI