Mengandung Bawang! Begini Momen Haru Seorang Ayah Gantikan Putranya Wisuda di UNISA Yogyakarta

Ditemani istrinya, bapak ini pun tak kuasa menahan air matanya saat menerima ijazah putranya di atas podium.

Senin, 02 Oktober 2023 | 11:22 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Yogyakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen haru dalam gelaran wisuda di Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta. Adalah seorang ayah yang mengikuti prosesi wisuda menggantikan putranya, Lintang Ramadhan, yang telah berpulang.

Momen haru itu diunggah di akun TikTok @unisa_cringe. Pelaksanaan wisuda tersebut diketahui berlangsung pada Sabtu (30/9/2023).

BERITA TERKAIT:
Rektor UPGRIS Harap 800 Lulusan Siap Kerja Pasca Wisuda
Wisuda Permadani Wonosobo : Berupaya Jaga Budaya Nasional
297 Lulusan Unika Soegijapranata Diwisuda, 20 Persen Diantaranya Pilih Tugas Akhir Pengganti Skripsi
Inspiratif! Pria Kuliah Sambil jadi Driver Ojol Akhirnya Lulus Tepat Waktu
Bupati Sragen Mewisuda 66 Lansia dari Kecamatan Karangmalang dan Jenar

Dalam video tersebut, tampak seorang bapak mengenakan kemeja dan celana hitam berjalan di tengah-tengah para wisudawan. Bapak ini berjalan dengan membawa satu foto. 

Para wisudawan pun tampak berdiri saat bapak tersebut berjalan menuju podium wisuda. Ditemani istrinya, bapak ini pun tak kuasa menahan air matanya saat menerima ijazah putranya di atas podium.

Sejumlah wisudawan dan yang hadir di acara wisuda itu pun tak kuasa menahan air matanya. Mereka tampak mengusap air mata yang menetes. 

"Alfatihah untuk Alm Lintang Ramadhan. Semoga ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah Swt," tulis akun tersebut di akhir video.

Dalam kolom komentara video tersebut, akun TikTok UNISA itu juga mengungkapkan bahwa Lintang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan.

Video tersebut sontak menuai atensi dari warganet. Sejak diunggah pada Minggu (1/10/2023), video tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta kali, dan menuai lebih dari lima ribu komentar warganet yang mendoakan Lintang.

"happy graduation lintang ramadhan…kamu sudah wisuda ditempat ternyaman kam????.selamat," komentar akun Apsensoubey.

"Happy graduation Lintang Ramadhan, sudah yaa.. kamu sudah wisuda di tempat terindah-Nya, selamat," kata akun mukti reels.

"Happy Graduation Lintang Ramadhan, proud of youu, semoga ditempatkan di surga, di lapangkan hati keluarganya," ungkap akun khione.

"bahkan setelah kepergiannya dia masih berhasil bikin banyak orang bangga sama dia," ujar akun oceeyn.
 

***

tags: #wisuda #unisa #yogyakarta #viral di media sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI