Bandara Semarang Gelar Fashion Show Batik hingga Bazar

Kegiatan thematic event rutin dilaksanakan di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Selasa, 03 Oktober 2023 | 10:18 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Semarang - Manajemen Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menggandeng pengusaha batik lokal dalam perayaan Hari Batik di bandara. Rangkaian perayaan dimulai dengan fashion show karya dari “Batik Smile” dan diikuti dengan live prosesi canting oleh “Batik Tulis Bakaran Bu Sri P. Sarni”. 

Untuk menyemarakan perayaan Hari Batik, turut pula digelar bazar batik di area exhibition hall Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang pada tanggal 2-4 Oktober 2023, sehingga pengguna jasa dapat berbelanja sekaligus melihat-lihat koleksi pilihan Batik pada saat berada di bandara.

BERITA TERKAIT:
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Kembali Digelar, Temanya Anak Muda Menginspirasi 
Usai Peretasan Situs, Diskominfo Kota Semarang Perbaiki Sistem dengan Cara Reset
Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasionl di Teratai Lobby Jazz
Dafam Semarang Adakan Fun Run Paling Unik se Indoensia, Buruan Daftar!
Concern dengan Sesama Musisi, Blims Community Adakan Konser Amal

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu upaya pihaknya menghadirkan keceriaan di bandara.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu para pengusaha batik untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat dan para pengguna jasa dapat memiliki berbagai pilihan buah tangan yang bisa dibawa untuk keluarga tercinta,” kata Fajar, Senin (2/10).

Untuk menambah keseruan perayaan Hari Batik di bandara, manajemen PT Angkasa Pura I turut mengajak mitra usaha dan tenant untuk menggunakan pakaian bernuansa Batik. Selain untuk memberikan hiburan kepada pengguna jasa, kegiatan perayaan ini juga dilaksanakan untuk memberikan customer experience di bandara.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan thematic event rutin dilaksanakan di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan pada peringatan hari-hari besar seperti Hari Ibu, Hari Natal, Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Imlek dan perayaan-perayaan lainnya.

***

tags: #kota semarang #bandara ahmad yani #pt angkasa pura i #hari batik nasional

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI