Usai Tangkap Sopir Pribadi Caren Delano, Polisi Tangkap Dua Pelaku Lainnya

Arif belum berbicara banyak mengenai keberadaan mobil milik Caren Delano.

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:17 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Kasus penggelapan mobil milik Caren Delano tidak selesai dengan ditangkapnya sopir pribadi presenter nyentrik tersebut. Saat ini, polisi melakukan pengembangan terkait kasus tersebut dan kembali menangkap dua orang pelaku lain.

Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan, pihaknya mengamankan dua orang berinisial B dan H yang ditangkap di wilayah Jakarta Barat.

BERITA TERKAIT:
Gelar Perkara Kasus Penggelapan Mobil Caren Delano, Polisi: Pelaku Diringkus saat Makan Bakso
Usai Tangkap Sopir Pribadi Caren Delano, Polisi Tangkap Dua Pelaku Lainnya
Sopir Caren Delano Ditangkap terkait Kasus Penggelapan Mobil
Presenter Caren Delano Sebut Pencurian Mobilnya Direncanakan
Presenter Caren Delano Kehilangan Mobil, Polisi Buru Pelaku

"Dua pelaku yang ditangkap di wilayah Grogol, Jakarta Barat, sudah ditetapkan sebagai tersangka," tuturnya dikutip, Kamis.

Lebih lanjut, Arif mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

“Masih dalam pemeriksaan. Indikasi mengarah kepada sindikat penggelapan kendaraan dengan modus sebagai supir pribadi,” ucapnya.

Sebelumnya, polisi meringkus sopir pribadi yang membawa kabur mobil milik presenter Caren Delano. pelaku ditangkap di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan meski pria berinisial S sudah ditangkap pihaknya masih menelusuri mobil yang dibawa kabur.

“Mobilnya masih kita telusuri,” ujar Arif Purnama Oktora dalam keterangannya dikutip Rabu (4/10/2023).

Kendati demikian, Arif belum berbicara banyak mengenai keberadaan mobil milik Caren Delano, apakah dijual atau digelapkan oleh pelaku berinisial S.

Arif hanya menyampaikan pihaknya akan melakukan pengembangan terlebih dahulu untuk mencari keberadaan mobil. Selain itu, polisi juga masih mendalami motif sopir S membawa kabur kendaraan Caren Delano.

“Kami menerima laporan dari Caren Delano terkait penggelapan oleh sopirnya inisial S. Sementara masih kita lakukan lidik,” ujar Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku. “Sopir ini baru kerja tujuh hari. pelaku masih dalam pengejaran, doakan saja,” imbuhnya.

***

tags: #caren delano #penggelapan mobil #pelaku

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI