Kenalan dengan Joyce Tadeo, Supir Taksi Online Terseksi yang Pernah Ada 

Joyce selain cantik namun juga seorang yang pintar. Ia merupakan sarjana psikolog

Selasa, 10 Oktober 2023 | 10:22 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Manila - Seorang wanita yang berprofesi sebagai supir taksi online menjadi viral karena kecantikannya. Ia pun dijuluk sebagai supir taksi terseksi di dunia. 

Wanita asal Manila, Filipina bernama Joyce Tadeo ini mencuri perhatiannya karena penampilannya yang total saat melayani penumpang. 

BERITA TERKAIT:
Kenalan dengan Joyce Tadeo, Supir Taksi Online Terseksi yang Pernah Ada 

Joyce selain cantik namun juga seorang yang pintar. Ia merupakan sarjana psikolog dan menyatakan sangat mencintai pekerjaannya sebagai taksi online. Dia bekerja 12 jam sehari dengan berpenampilan layaknya akan pergi ke pesta.

Sebelum berangkat kerja, Joyce bisa menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk berdandan. Dia juga menyiapkan busana terbaiknya.

"Saya mengenakan gaun dan selalu memastikan wajah saya selalu terlihat cantik," tuturnya, seperti dikutip dari The Sun.

Wanita 33 tahun ini menjaga penampilannya selalu 'on point' karena para penumpang sering kali memintanya untuk foto selfie bareng. Tak jarang juga penumpang menginginkan dia menjadi sopir pribadi.

Meskipun harus bekerja dengan jam kerja yang panjang, Joyce menikmati apa yang dilakukannya. Terlebih lagi jika dia mendapat pujian ataupun senyuman dari penumpang.

"Saya senang jadi perhatian dan disukai orang-orang. Saya senang berfoto dengan penumpang dan saya benar-benar tersanjung dengan pujian tersebut," kata Joyce.

Tidak sedikit pula penumpang yang kaget begitu tahu sopir taksi online yang dipesannya adalah seorang wanita. Terlebih lagi, wanita cantik yang berdandan total.

"Ada yang terkejut, ada pula yang sangat bersemangat," ucap wanita yang juga bekerja sebagai model ini.

Joyce juga kerap mendapat ajakan untuk kencan atau sekadar berteman. Tapi dia menolak permintaan mereka dengan sopan demi menjaga profesionalitas kerja.

"Saya juga mendapat banyak sekali undangan dari penumpang saya untuk menjadi teman mereka... tapi tentu saja, saya tidak menghadiri satupun undangan itu. Sejak menjadi sensasi internet saat itu, saya juga tidak punya waktu karena sibuk dengan pekerjaan dan pekerjaan sampingan," terangnya.

Sebelum alih profesi jadi sopir taksi online, Joyce bekerja di sebuah perusahaan farmasi. Saat tak di belakang kemudi, wanita berambut panjang ini meluangkan waktunya untuk mempelajari tata busana.
 

***

tags: #joyce tadeo #supir taksi online #terseksi #viral

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI