Tiga Waria di Padang Aniaya dan Cabuli Driver Ojol 

Mereka ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang driver ojol yang menjadi korban penganiayaan dan pencabulan.

Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:19 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Seorang driver ojol (ojek online) Kota Padang menjadi korban pencabulan tiga orang waria. Korban mengaku disekap, dianiaya juga dicabuli. Ketiga waria tersebut kini diamankan di Polsek Koto Tangah. 

Dikutip dari akun Instagram Polsek Koto Tangah, @polsek_kototangah, tiga waria berinisial AP, JN, dan HS ditangkap di tempat berbeda pada Sabtu 7 Oktober 2023. Mereka ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang driver ojol yang menjadi korban penganiayaan dan pencabulan.

BERITA TERKAIT:
Tiga Waria di Padang Aniaya dan Cabuli Driver Ojol 

"3 orang waria penganiaya dan cabul terhadap seorang laki laki Ojol diamankan Polsek Koto Tangah. Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka di Perumahan Cendana Parupum Tabing sedang mengisi acara MC dan dari hasil pengembangan didapat 2 orang lainya di Kayu Kalek RT 003 RW 001 Kel. Padang Sarai Kota Padang dan diamankan ke Polsek Koto Tangah guna proses lebih lanjut," demikian unggahan dari akun Instagram @polsek_kototangah, Senin (9/10/2023).

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban ingin menjual handphone-nya lewat aplikasi marketplace.

Pada Jumat 6 Oktober 2023, seorang pelaku berminat membeli handphone tersebut lewat sistem cash on delivery (COD). Korban kemudian mendatangi tempat pelaku.

Ketika sampai di lokasi, korban langsung ditarik ke dalam rumah. Selain dianiaya, korban juga diduga mendapatkan tindakan pelecehan seksual.

"Ketiga-tiganya terlibat dalam perkara penganiayaan dan juga mereka bertiga menyuruh korban datang ke rumah dengan mau menjual handphone, Kemudian (korban) ditarik ke dalam rumah, setelah sampai di rumah mereka melakukan penganiayaan," ungkap Mardianto.

Mardianto menambahkan, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka-luka di bagian wajah dan hidung. Korban pun masih dirawat di rumah sakit. Hingga kini, kata Mardianto, pihaknya masih mendalami motif dari ketiga pelaku menganiaya dan melecehkan korban.

***

tags: #waria #padang #driver ojol #disekap #dianiaya

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI