Polres dan Pemkab Semarang Cek Ratusan Kendaraan Dinas Pinjam Pakai

Kegiatan kali ini juga sebagai kontrol dan pengawasan terhadap kendaraan yang dipinjam pakaikan kepada personil Polres Semarang.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:11 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Ungaran - Polres Semarang bersama Pemerintah Kabupaten Semarang mengecek kendaraan inventaris milik Pemkab Semarang yang digunakan personil Polres Semarang bertugas sehari hari, pada Selasa 10 Oktober 2023.

kendaraan berplat merah ini terjajar rapi di halaman Polres Semarang, meliputi kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih. Tampak rombongan dari Pemkab Semarang yaitu dari Aset daerah tampak memeriksa kondisi kendaraan bermotor didampingi Kabag Log Polres Semarang Kompol Agung Raharjo SE. 

BERITA TERKAIT:
Libur Lebaran, Simpang Bawen Semarang Jadi Prioritas Penanganan Kemacetan
52 Kendaraan Balap Liar di Ungaran Diamankan Polisi
Rump Check, Polres Semarang Periksa 47 Bus di Terminal Bawen
Kunjungi Sejumlah Toko dan Bengkel, Polres Semarang Himbau Tak Ada Aktivitas Jual-Beli Knalpot Brong
Nekat! Bermodal 100 Ribu, Dua Anak Kendarai Motor ke Jakarta Tak Pakai Helm

"Menindaklanjuti instruksi dari Mendagri perihal pengecekan kendaraan inventaris, dimana Polres Semarang juga mendapat inventaris pinjam pakai kendaraan roda maupun roda empat atau lebih. Maka Polres Semarang menghadirkan semua kendaraan milik Pemkab Semarang yang digunakan personil guna mendukung tugas sehari hari,” kata Kompol Agung. 

Kompol Agung memaparkan sebanyak 139 unit kendaraan roda 2, 8 unit kendaraan roda 4 dan 2 Unit kendaraan roda 6 yang dihadirkan untuk dilakukan pengecekan oleh tim dari BKUD Aset Daerah Kabupaten Semarang, dalam hal ini dipimpin oleh Wisnu Ardyanto Kasi Inventarisasi dan Evaluasi Aset Daerah. 

"Selain pengecekan, kegiatan kali ini juga sebagai kontrol dan pengawasan terhadap kendaraan yang dipinjam pakaikan kepada personil Polres Semarang,” jelasnya. 

Dalam keterangannya, Wisnu menyampaikan bahwa Pemkab Semarang melaksanakan cek kendaraan sebagai wujud sinergitas dan persamaan persepsi dalam pencocokan data dan bukti fisik kendaraan yang dihadirkan saat ini.

***

tags: #polres semarang #kendaraan #pemkab semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI