20-22 Oktober, Lawang Sewu Semarang Gelar Pengobatan Bonte Holistik Nusantara

Hingga akhir Oktober 2023 pengunjung capai 507.700 orang.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:11 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarangobyek wisata Lawang Sewu kembali menggelar rangkaian kegiatan  untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan setia museum. Kali ini Lawang Sewu akan hadir roadshow Bonte Holistik Nusantara teknik kesehatan tradisional. Teknik kesehatan ini original, bukan abal-abal.

Kepala Humas PT Kereta Api Pariwisata M Ilud Siregar menyampaikan Bonte Holistik Nusantara adalah suatu teknik kesehatan tradisional berupa pengobatan terapis kombinasi tehnik hypnosis dan tehnik reposisi tulang modern untuk membantu menangani keluhan terhadap: Saraf Kejepit, Sakit Leher, Sakit Siku & Lutut, Sakit Pergelangan tangan, Kaki dan lainnya.

BERITA TERKAIT:
Sulitkah Memelihara Ayam Hias? Begini Praktisi Memiliki Solusi
Ganjar Singgung Adab sampai Peribahasa Jawa 'Aja Adigang-Adigung-Adiguna'
Ganjar Siap Dampingi Sektor Kesehatan Masyarakat
Generasi Berprestasi dan Bebas Stunting? Berikan Makanan Pendamping ASI Kaya Lauk Hewani
Para Napi Rutan Salatiga Ikuti Pemeriksaan dan Edukasi Kesehatan

“Direncanakan Roadshow Bonte Holistik Nusantara akan hadir di Lawang Sewu pada tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2023. Kegiatan dimulai pada pukul: 09.00 Wib sampai dengan 19.00 Wib,” kata Ilud, saat dikonfirmasi KUASAKATACOM, Rabu 11 Oktober 2023.

Kegiatan pengobatan ini dilakukan bekerjasama dengan Mitra Palas (Pesona Lawang Sewu) dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi para Pengunjung setia Lawang Sewu serta upaya mendukung program Pemerintah dalam meningkat kunjungan serta destinasi wisata ke Lawang Sewu dan wilayah kota Semarang sekitarnya.

“Untuk data dari bulan Januari hingga akhir September 2023, jumlah pengunjung sudah mencapai kurang lebih 507.700 orang. Jika diambil rata-rata perhari mencapai kurang lebih 1.860 pengunjung/hari.Bagi para pengunjung ke Lawang Sewu dapat menikmati layanan pengobatan Bonte Holistik Nusantara secara gratis dengan persyaratan menunjukan tiket masuk Lawang Sewu,” jelasnya.

Selain pengobatan secara gratis, pengunjung bisa mendapatkan layanan medical Quantum, Test dan Pelayanan Intensif dengan fasilitas serta tempat terbatas. Layanan berbayar Rp.100.000.

***

tags: #kesehatan #lawang sewu #tradisional #destinasi wisata #obyek wisata

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI