Persiapan Cukup Panjang, PSIS Siap Ladeni Persikabo 1973

Semua pemain Persikabo harus diwaspadai.

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:58 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bekasi - PSIS Semarang akan melanjutkan perjalanannya di BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Jumat (20/10).

Menghadapi Laskar Padjajaran di pekan ke-16, Laskar Mahesa Jenar memiliki waktu persiapan yang cukup lama karena adanya jeda kompetisi FIFA Matchday.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

PSIS pun siap meladeni perlawanan Persikabo 1973 dan membawa pulang tiga poin ke Semarang.

"Untuk pertandingan besok kami sudah mempersiapkan diri di saat jeda FIFA Matchday dan selamat untuk Timnas Indonesia yang menang dua game di FIFA Matchday. Dengan jeda cukup lama, persiapan kami cukup baik dan siap hadapi Persikabo," tutur pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis 19 Oktober 2023.

Walaupun Persikabo saat ini di papan bawah, Gilbert menanganggap itu sebuah bukan keuntungan dan pelatih asal Malta ini menilai bahwa tim asuhan Aji Santoso juga cukup bagus.

"Saya melihat permainan terakhkr Persikabo 1973, walaupun mereka gagal menang tapi mereka menampilkan sepak bola cukup bagus. Mereka juga terus melakukan improvisasi. Opini saya, mereka juga dilatih salah satu pelatih hebat di Indonesia dan di bawah Aji Santoso Persikabo terus berbenah untuk menampilkan permainan terbaik," lanjut Gilbert.

Sementara dari sisi pemain, Delvin Rumbino yang hadir di sesi jumpa pers mengatakan bahwa tim pelatih PSIS sudah menyiapkan strategi yang akan diaplikasikan setiap pemain untuk pertandingan besok.

"Selama persiapan, strategi sudah diberikan pelatih dan persiapan kami cukup baik. Semua pemain Persikabo harus diwaspadai dan kami siap untuk pertandingan besok untuk meraih kemenangan," tegas Delvin.

***

tags: #psis semarang #persikabo #bri liga 1 #gilbert agius

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI