Ratusan Ibu-ibu se-Muria Raya , Kompak Dukung Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo akan terus dikenalkan ke desa-desa.

Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:09 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Pati - Sekitar 400 ibu-ibu dari berbagai daerah se- Muria Raya berkumpul di salah satu gedung di Kabupaten Pati Jawa Tengah, pada Jumat (20/10/2023). Mereka adalah ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Desa untuk Ganjar (DesGanjar), mereka mengenakan baju putih bergambar Ganjar Pranowo bertuliskan "Tuanku ya Rakyat" Slogan tersebut yang terus digembar-gemborkan Ganjar hingga 10 tahun saat masa kepemimpinannya di Jawa Tengah, 2013-2018 dan 2018-2023.

Mereka kompak sahut menyahut teriakan yel-yel " Siapa Kita ? DesGanjar, Desganjar ? Keren, Ganjar Pranowo ? Presidenku".

BERITA TERKAIT:
Ratusan Ibu-ibu se-Muria Raya , Kompak Dukung Ganjar Pranowo
IJTI Muria Raya Gelar Lomba Video Pendek Gali Potensi Desa di Demak

Relawan Ibu Ibu ini di komandoi Bendahara DesGanjar Jawa Tengah, musarokah  yang juga memimpin yel-yel tersebut.

Musarokah mengatakan, para Ibu-ibu yang datang dari berbagai daerah Blora, Grobogan, Jepara, Rembang, Kudus, Demak dan Pati tersebut datang dari latar belakang pekerjaan beragam, mulai dari petani, pedagang, hingga buru pabrik , mereka Kompak mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 nantinya.

Mereka berharap Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Periode 2024-2029," kata Musarokah

Musarokah menjelaskan, kebijakan-kebijakan Ganjar saat menjadi Gubernur Jawa Tengah sangat menguntungkan kaum perempuan.Mulai dari program di bidang ekonomi kerakyatan seperti Lapak Ganjar, hingga program inovasi di bidang kesehatan seperti 5NG merupakan kepanjangan dari JatenNg GayeNg NginceNg WoNg MeteNg, yang kurang lebih artinya memantau ibu hamil. Program yang diluncurkan tahun 2016 silam itu merupakan program sistematis dan terpadu untuk memantau kesehatan ibu hamil dan bayi. Tujuan dari program ini untuk memerangi Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB), serta mencegah terjadinya stunting di Jawa Tengah.

Sementara Joko Prakoso Ketua DesGanjar Jawa Tengah menambahkan "Pak Ganjar adalah pemimpin yang amanah. Banyak pogram-programnya sangat berguna untuk perempuan, khususnya Ibu-ibu. Harapannya untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD nanti bisa menjadi presiden di 2024, menjadi pemimpin kami," kata Joko

Joko menambahkan, Ganjar yakin sebagai figur pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab. "Banyak kebijakan bagus bisa diterapkan kalau Pak Ganjar jadi Presiden"

Joko Prakoso bertekad akan terus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke desa-desa lainnya Se-Jawa Tengah
"Semoga Pak Ganjar panjang umur dan saat memimpin Indonesia 2024 tetap menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah," ucapnya.

"Terimakasih kepada Ibu-ibu atas kehadirannya dan semoga sehat selalu, salam kompak " tandas Joko saat konsolidasi dengan Ibu-ibu Se-Muria Raya.

***

tags: #muria raya #ganjar pranowo #kabupaten pati #calon presiden #pemilu 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI