Ditanya Dukungan untuk Gibran Maju Cawapres, Ini Jawaban Bobby 

"Kan sudah dideklarasikan oleh Golkar untuk mas Gibran jadi cawapres Prabowo. Untuk bergabung ke Partai Golkar satu hal lain gak bisa saya jawab,"

Minggu, 22 Oktober 2023 | 09:48 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Walikota Meda Bobby Nasution menanggapi kabar saudara iparnya Gibran Rakabuming Raja maju sebagai cawapres diusung oleh Partai Golkar. Keputusan mengusung Gibran secara resmi telah diumumkan dalam Rapimnas partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Kan sudah dideklarasikan oleh Golkar untuk mas Gibran jadi cawapres Prabowo. Untuk bergabung ke Partai Golkar satu hal lain gak bisa saya jawab," kata Bobby usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bengkok Medan, Sabtu (21/10) malam.

BERITA TERKAIT:
Jokowi Anugerahi 15 Kepala Daerah Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Diantaranya Gibran dan Bobby 
Bobby Nasution Menantu Jokowi Dirumorkan Selingkuh dengan TikToker Clara Wirianda, Benarkah? 
Delapan Pengungsi Rohingya Punya KTP Medan, ASN yang Terlibat akan Disanksi Berat 
Delapan Imigran Rohingya Diamankan Polisi di NTT, Punya KTP Medan 
Bobby Nasution Dipecat PDIP 

Saat ditanyakan apakah Bobby akan mendukung Gibran di Pilpres mengingat ia kini ditugaskan menjadi juru kampanye pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, Bobby tak menjawab banyak.

"Ya kalau nggak diginiin nanti ya," ungkap mantu Presiden RI Jokowi itu.

Kemudian Bobby menegaskan hingga saat ini ia masih menjadi kader PDIP. Karena itu, ia tetap akan menjalankan apapun penugasan dari PDIP.

"Yang pasti sampai hari ini saya masih jadi kader PDIP. Saya dijadikan jurkam," ungkapnya.

Dengan ditunjuk sebagai juru kampanye, Bobby mengaku akan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilpres 2024.

"Bagaimana peran anak anak muda, karena ada pointnya di situ ya. Kita disuruh untuk mengajak anak anak muda. kaum milenial. Saya akan menyampaikan bagaimana peran anak anak muda kita peran pemuda pemuda kita di kontestasi nasional," sebutnya.

"Ya nanti kita lihat kalau misalnya.... Yang pasti saya bilang sampai dengan malam ini saya masih kader PDIP. Jadi tetap. Kalau masih diberikan perintah ya tetap. Tapi kalau misalnya tidak diberikan perintah lagi ya tidak," jawab Bobby ketika ditanya sekali lagi apakah dia bakal iparnya di Pilpres 2024.

***

tags: #bobby nasution #pdip #gibran rakabuming #golkar #cawapres

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI