Sebutan Khusus Prabowo dan Gibran untuk Kaesang Pangarep saat Sapa Ketum Parpol KIM

Sambil tersenyum, dia menyebut Kaesang yang paling ganteng.

Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:27 WIB - Politik
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato di hadapan Ketua Umum (Ketum) partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan para simpatisan sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023). 

Dalam pidatonya, baik Prabowo maupun Gibran ternyata memiliki sapaan khusus kepada Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang turut hadir di Indonesia Arena GBK, Jakarta. Seperti diketahui, Kaesang merupakan adik dari Gibran yang juga putra Presiden Jokowi.

BERITA TERKAIT:
Dihadiri Kaesang Pangarep, Ribuan Massa Brebes Padati Deklarasi Relawan Prabowo Gibran 
Survei Nyatakan PSI Gagal ke Senayan, Ini Respon Kaesang 
Sebutan Khusus Prabowo dan Gibran untuk Kaesang Pangarep saat Sapa Ketum Parpol KIM
PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Jokowi, Anwar Usman, Gibran, dan Kaesang Dilaporkan ke KPK Atas Dugaan Nepotisme

Ia tercatat baru satu bulan menjadi Ketua Umum PSI. PSI sendiri merupakan parpol terakhir yang mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. 

Memulai pidatonya, Prabowo seperti biasa menyapa para Ketum Parpol KIM yang mengusungnya menjadi Presiden. Mereka adalah Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Ketum Garuda Ahmad Ridho Sabana dan Ketum PRIMA Agus Jabo Priono.

Setelah itu, Prabowo menyapa Kaesang. Namun, tak disapa seperti Ketum lainnya. Sambil tersenyum, dia menyebut Kaesang yang paling ganteng.

"Dan yang paling ganteng, Ketum Umum Partai Solidaritas Indonesia Mas Kaesang Pangarep," ucapnya.

Demikian pula yang dilakukan Gibran Rakabuming yang merupakan kakak tertua Kaesang Pangarep. Gibran dalam pidatonya menyebut Kaesang sebagai Ketum yang paling disayanginya.

"Yang paling saya sayangi Ketua Umum Partai PSI," kata Gibran.

Kaesang yang duduk di jajaran Ketum Parpol KIM lantas berdiri dan menundukkan badannya tanda hormat ke cawapres usungan KIM yang juga kakaknya.

***

tags: #kaesang pangarep #prabowo subianto #gibran rakabuming raka #ketua umum psi #koalisi indonesia maju

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI