Yoyok Sukawi Tegaskan PSIS akan Bijak di Bursa Transfer Paruh Musim

Bursa transfer sendiri di Liga Indonesia baik Liga 1 mau pun Liga 2 akan dibuka pada 1-28 November 2023.

Kamis, 26 Oktober 2023 | 08:28 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa timnya akan memanfaatkan bursa transfer paruh musim dengan bijak.

Ia menyebut bahwa saat ini tim PSIS sudah solid dari semua lini sehingga tidak akan melepas atau merekrut pemain yang di luar kebutuhan tim.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

"Jelang bursa transfer, pasti ramai isu-isu. Di sini saya menegaskan bahwa PSIS akan memanfaatkan bursa transfer dengan bijak, PSIS tidak akan melepas pemain dan merekrut pemain sembarangan," ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (25/10).

"Seperti contoh kami lepas Wawan, kami melepas bukan karena Wawan tidak sesuai kebutuhan tim atau permainannya kurang. Namun justru kami melepas Wawan karena kami ingin memberi Wawan menit bermain yang lebih banyak di klub barunya dan di posisi Wawan saat ini sudah ada banyak pemain. Dan yang jelas, kami melepas pemain yang masih memiliki kontrak dengan loan fee atau transfer fee karena ini sepak bola profesional," lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga lantas mencontohkan di beberapa lini PSIS sudah memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus dan merata sehingga menjadi modal untuk membawa PSIS berprestasi musim ini.

"Alhamdulillah ya musim ini semua lini merata. Mulai dari belakang hingga depan di setiap lini ada beberapa pemain yang membuat tim pelatih tidak bingung kalau ada yang absen. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, setelah lawan Persija kami juga akan meeting dengan tim pelatih apabila ada tambahan pemain yang dibutuhkan," pungkas Yoyok Sukawi.

Bursa transfer sendiri di Liga Indonesia baik Liga 1 mau pun Liga 2 akan dibuka pada 1-28 November 2023.

***

tags: #psis semarang #yoyok sukawi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI