Ketua Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah Ganjar-Mahfud, Agustina Wilujeng Pramestuti didampingi Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono Gembleng, dalam konferensi pers terkait acara deklarasi Tim Pemenangan Jateng, yang akan diadakan di Komplek GOR Jatidiri, Semarang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah Ganjar-Mahfud, Agustina Wilujeng Pramestuti didampingi Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono Gembleng, dalam konferensi pers terkait acara deklarasi Tim Pemenangan Jateng, yang akan diadakan di Komplek GOR Jatidiri, Semarang.

Puan Maharani dan Ganjar Pranowo akan Orasi di Rapat Tertutup Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud

Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah Ganjar-Mahfud tersebut akan diadakan pada Sabtu (4/11/2023), di kompleks GOR Jatidiri, Semarang. 

Kamis, 02 November 2023 | 20:57 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Tim Pemenangan Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid dijadwalkan akan menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah tersebut akan diadakan pada Sabtu (4/11/2023), di kompleks GOR Jatidiri, Semarang. 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng Pramestuti dalam konferensi pers, di Panti Marhaen, Kamis (2/11).

BERITA TERKAIT:
Hasil Real Count KPU Luar Negeri: Ganjar 37,77%, Anies 31,56% dan Prabowo 30,67%
TPN akan Gandeng Kubu Amin untuk Bentuk Tim Khusus
Alam Ganjar; Saya Yakin Bapak Menang
Doa Warga Saat Ganjar Nyoblos di Semarang: Semoga Menang ya Pak!
Bubur Merah Putih dan Harapan Ganjar Pada Pemilu 2024

Agustina Wilujeng mengatakan empat pimpinan partai wilayah Jawa Tengah pengusung pasangan melakukan rapat koordinasi Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah, pada Kamis (2/11/2023). Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh empat partai pengususng Ganjar-Mahfud yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

"Kita sepakat untuk melaksanakan acara rapat internal tertutup di Jatidiri, dengan kemasan acara deklarasi. Yang akan mendeklarasikan adalah teman-teman yang sudah tergabung di dalam tim pemenangan kampanye sampai tingkat kecamatan," ucap bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut.

“Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Mbak Puan Maharani dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, serta Capres Ganjar Pranowo serta seluruh komponen yang ada di masyarakat Jateng,” ungkap Wakil Ketua Komisi X DPR RI tersebut.

"Kami disitu akan patuh dan taat dengan peraturan yang diberikan oleh penyelenggara Pemilu, KPU maupun Bawaslu. Kami berharap proses untuk acara rapat internal di Jatidiri nanti akan memberikan penguatan, supaya kami berada pada posisi untuk terus bergerak mempertahankan survei Pak Ganjar-Mahfud di Jateng yang cukup tinggi sekitar 60 persen," beber Agustina.

Acara deklarasi tersebut, imbuhnya akan memberikan energi positif terhadap tim pemenangan yang hingga kini terus bergerak. "Utamanya untuk melanjutkan proses pembentukan tim sampai ke tingkat desa, dukuh, dan sampai TPS. Dengan deklarasi besok kami akan memberikan pengumuman bahwa seluruh unsur yang ada di Jateng turut memberikan dukungan yang sangat signifikan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Agustina menambahkan meskipun acara tersebut hanya sebuah awalan dalam kegiatan atas nama tim pemenangan, namun dari masing-masing partai pengusung pasangan tersebut termasuk relawan sudah mulai bergerak terlebih dulu. "Ini mengikat seluruh pungusung Ganjar-Mahfud, dan kami masih sangat terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah yang ingin bergabung dengan tim pemenangan. Kalau sudah berada dalam tim pemenangan daerah Jateng, tentunya ada hal-hal yang pasti ditaati dan dipahami," pungkasnya.

Dalam konpres tersebut Agustina Wilujeng didampingi oleh Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono Gembleng, Sekretaris Perindo Jateng Bambang Anto Wibowo, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Sumanto, dan Sekretaris Hanura Jateng Budi Susilo.
 

***

tags: #ganjar pranowo #pdi perjuangan #puan maharani # agustina wilujeng pramestuti #ganjar-mahfud

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI