Pelaku Curanmor Diringkus Polisi saat Cuci Motor Curian

Pelaku BS akan dikenakan dengan pasal pencurian dengan pemberatan.

Sabtu, 04 November 2023 | 11:24 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor milik artis Nova Eliza diringkus polisi di rumahnya, kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap saat asyik mencuci sepeda motor hasil curian tersebut.

"Jadi kita berhasil melakukan pengungkapan kasus curanmor di daerah Pejaten, dan ini agak menarik karena korbannya itu merupakan artis Nova Eliza," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Pratama Purba, Jumat (3/11/2023).

BERITA TERKAIT:
Polisi Buru Penadah Motor Curian di Jakut
Polisi Buru Pelaku Curanmor yang Beraksi di Pancoran Mas
Polisi Uji Keaslian Peluru Milik Pelaku Curanmor di Kawasan Pluit
Jual Spare Part Motor Curian di Medsos, Empat Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi
Polsek Pesanggrahan Ringkus Pelaku Sindikat Curanmor, 11 Barbuk Disita

Dijelaskan David, pelaku yang ditangkap berinisial BS alias Dolar. Pelaku melakukan pencurian tersesebut saat tengah bekerja di rumah Nova Eliza sebagai tukang cat.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa BS menggasak sepeda motor Honda Scoopy saat pemilik rumah sedang mengantar anaknya ke sekolah. Sekembalinya ke rumahnya, Nova Eliza mendapati motornya raib dan kemudian lapor polisi.

"Sesuai dengan laporan polisi, kejadian ini dengan cepat kita ungkap. Hanya dalam kurun waktu satu setengah hari, tanggal 27 sudah terungkap," sambungnya.

Atas perbuatannya, lanjut David, pelaku BS akan dikenakan dengan pasal pencurian dengan pemberatan. "Ini pencurian biasa Pasal 362, karena tidak menggunakan kunci palsu atau kunci T," tukasnya.

***

tags: #curanmor #artis #nova eliza #pasar minggu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI