Hadiri Deklarasi TPD Jateng, Ganjar: Jawa Tengah Masih Kandang Banteng

Banteng tidaklah cengeng.

Sabtu, 04 November 2023 | 19:53 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Calon Presiden Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo, memberikan apresiasi atas terselenggaranya konsolidasi yang dilakukan oleh tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, di komplek GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023).

Selain Ganjar, turut hadir dalam kegiatan yang juga sekaligus deklarasi Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah Ganjar-Mahfud itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Bambang Wuryanto, ketua DPW PPP Masrukhan, Ketua DPD Hanura Jawa Tengah Bambang Raya, dan Ketua Perindo Jateng Mayjen (Purn) Wuryanto, dan dihadiri 7000 pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari berbagai kota dan kabupaten Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT:
Alam Ganjar; Saya Yakin Bapak Menang
Doa Warga Saat Ganjar Nyoblos di Semarang: Semoga Menang ya Pak!
Bubur Merah Putih dan Harapan Ganjar Pada Pemilu 2024
Ganjar Tak Tahu Masalah Antara Jokowi-Megawati
Penampakan TPS Tempat Ganjar Nyoblos di Semarang, Lokasinya Samping Rumah Hendi

Ganjar mengungkapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang diberikan kepadanya. "Saya menyampaikan terima kasih konsolidasi di Jawa Tengah dilakukan, luar biasa dari partai pengusung, dari relawan, para tokoh-tokoh termasuk banyak profesi, saya tadi dengar ada guru, nelayan, pedagang, tentunya menggembirakan dan makin meyakinkan bahwa Jateng solid dan kuat," kata Ganjar usai acara deklarasi.

Meski kini Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo, namun Ganjar meyakini hingga kini Jawa Tengah masih kandang banteng. "Bantengnya makin solid, makin menguat," tandasnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengingatkan banteng tidaklah cengeng. "Karena banteng tidak pernah cengeng, karena banteng kalau ketaton (terluka) bukan nangis tapi dia akan marah," tegasnya.

"Maka kita minta tolong marahnya jangan kebangetan, tetap gunakan hati. Gunakan akal sehat, karena kita waras harus bisa menyikapi semua ini," pungkasnya.

***

tags: #calon presiden #deklarasi #ketua tim pemenangan bajo #ganjar pranowo #pdi perjuangan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI