Kembangkan Potensi Terbaikmu, BRI Tawarkan Kesempatan Berkarir Lewat BFLP

Waspada penipuan, pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang sah dan resmi dari BRI.

Senin, 06 November 2023 | 04:45 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

BRI memiliki beberapa anak perusahaan seperti BRI Multifinance Indonesia, Bank Raya Indonesia, Pegadaian, BRI Asuransi Indonesia, BRI Ventura Investama, hingga BRI Remittance yang tergabung dalam BRI Group.

BERITA TERKAIT:
Kembangkan Potensi Terbaikmu, BRI Tawarkan Kesempatan Berkarir Lewat BFLP
KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Berikut Simak Syarat dan Ketentuannya!
Marak Penipuan Berkedok Link Undangan Digital, BRI Beri Pesan Begini
Dua Perampok di BRI Unit Kunir Lumajang Gondol Uang Sebanyak Rp240 juta
Bank BRI Berikan Bonus Rp 1 Miliar untuk Tim U-16 Indonesia

Dikutip dari laman grup bank tersebut, saat ini BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT BRI Asuransi Indonesia, PT Bank Raya Indonesia Tbk, dan PT Permodalan Nasional Madani melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP).


“Melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group,” tulis BRI dalam pengumumannya.

Kualifikasi kandidat:
1. Lulusan S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi terkemuka dengan bidang studi sebagai berikut:
Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, Administrasi Publik, Matematika, Statistika, dan Fisika

2. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2)
3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 8 November 2023), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 8 November 2023).
4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
5. Belum menikah
6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group.
7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.
8. Mengikuti seluruh tahapan tes.
9. Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 Oktober hingga 14 November 2023.

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan/memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

Waspada penipuan, pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang sah dan resmi dari BRI. Dalam perekrutan pekerja, Bank BRI tidak pernah memungut biaya apapun dan tidak bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun. 

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi Bank BRI di e-recruitment.bri.co.id.

***

tags: #bank rakyat indonesia #purwokerto #pekerja #pt permodalan nasional madani

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI