Boyolali Geger! Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan, Diduga ODGJ 

Warga tersebut akan membuang sampah namun melihat ada sosok mayat di bawah jembatan. 

Minggu, 12 November 2023 | 09:58 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Boyolali - Sesosok mayat pria ditemukan di bawah jembatan Dukuh Jatisalam, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Botolali, Sabtu (11/11). Diduga pria tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

mayat pria tersebut pertama kali ditemukak tergeletak oleh warga berinisial DAS (26). Warga tersebut akan membuang sampah namun melihat ada sosok mayat di bawah jembatan. 

BERITA TERKAIT:
Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Bawah Flyover Ragunan Jaksel
Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Anggota Ormas di Kamar Kost, Kepala Korban Tertutup Bantal
Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Kebun Kawasan Bekasi
Pria Rentenir di Majalengka Dibunuh Nasabah, Alasannya Sakit Hati Ditagih Terus 
Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita di Kontainer Tanjung Priok

Melihat hal tersebut kemudian DAS naik ke Kampung dan mencari bantuan dan bertemu beberapa warga sekitar selanjutnya mengecek dan mendatangi korban dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Atas kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Sawit Polres Boyolali. Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Sawit beserta Unit Inafis Satreskrim Polres Boyolali kemudian bergerak cepat mengambil tindakan dengan Mendatangi TKP, Melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke RSUD Pandan Arang Boyolali guna dilakukan pemeriksaan visum luar. 

Kapolres Boyolali AKBP Petrus saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan masyarakat tentang penemuan jasad pria di sungai wilayah Sawit dan sudah ditindak lanjuti oleh jajaranya serta hasil visum maupun identitas korban sudah diketahui. 

"Iya benar ada laporan warga yang melihat ada seorang pria yang sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di bawah jembatan Kali Ndas Gandul/Kali Pundung, Jatisalam, Kateguhan, Sawit, Boyolali. Selanjutnya dengan cepat Polsek Sawit beserta Unit Inafis Satreskrim mendatangi TKP dan saat ini hasil visum maupun identitas korban sudah diketahui," kata Kapolres. 


 

***

tags: #mayat #boyolali #odgj

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI