PSIS dan SMAN 11 Semarang Berkomitmen Kembangkan Sepakbola

Banyak lulusan SMAN 11 Semarang bermain di Liga 1.

Jumat, 17 November 2023 | 07:24 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, SemarangPSIS Semarang kembali menggelar acara PSIS Goes To School pada Kamis (16/11).

Kali ini PSIS mendatangi SMA Negeri 11 Semarang yang berada di daerah Lamper, Semarang Selatan, Kota Semarang.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

Pada kesempatan tersebut, hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, Direktur Keuangan Swasti Aswagati, General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto dan dua pemain yakni Taisei Marukawa serta Riyan Ardiyansyah.

Dalam acara PSIS Goes To School kali ini, diadakan sesi tanya jawab antara siswa dan para pemain serta manajemen PSIS. Yang paling banyak tentu pertanyaan mengenai kesiapan PSIS menghadapi sisa putaran kedua.

Sementara hal lainnya, PSIS dan SMAN 11 Semarang memiliki komitmen yang sama dalam mengembangkan sepak bola.

Seperti PSIS yang memiliki PSIS Development dan Elite Pro Academy, sementara SMA 11 sudah mencetak beberapa pesepak bola yang sekarang jadi pesepak bola di Liga 1 mau pun Timnas.

“Alhamdulillah hari ini PSIS datang ke SMA 11. Hari iki kami mendekatkan pemain ke siswa-siswa kemudian ada coaching clinic dan pada dasarnya PSIS ingin mendekatkan ke generasi muda. Dan kami bangga, ternyata PSIS dan SMA 11 punya komitmen yang sama yakni mencetak pesepak bola profesional. Matur suwun lbu kepala sekolah,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Sementara itu, kepala sekolah SMAN 11 Semarang, Tri Widiyastuti juga menyampaikan bahwa SMA 11 akan menggenjot terus pembinaan bagi siswa yang memiliki prestasi olahraga dan adanya kelas khusus bagi atlet di sekolah tersebut.

“Terima kasih atas hadirnya PSIS,
SMA 11 selama ini penyuplai pesepak bola dan di sini ada kelas khusus olahraga, banyak atlet yang udah muncul dari sini, ada Dewangga yang saat ini bermain di PSIS, ada juga Ernando (Persebaya), Vedhayanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), dan Habil Akbar yang saat ini main di Piala Dunia U17. Hadirnya pemain PSIS hari ini menyemangati para siswa dan semoga berefek untuk menambah prestasi dan doa kami PSIS tetap jaya serta SMA 11 tetap tangguh,” ucap Tri Widiyastuti.

***

tags: #psis semarang #yoyok sukawi #taisei marukawa #sman 11 semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI