Asyik Pesta Miras, Enam Warga Solo Diamankan Tim Sparta

Penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat melalui call center.

Senin, 20 November 2023 | 16:01 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Solo - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan enam warga Solo yang sedang asyik pesta minuman keras (Miras) di Nusukan Banjarsari kota Surakarta, Minggu (19/11/2023).

KaPolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK membenarkan pihaknya tadi malam dini hari sekira pukul 01.00 Wib telah mengamankan 6 warga Solo yang sedang asyik pesta minuman keras ( Miras) di Nusukan Banjarsari kota Surakarta. 

BERITA TERKAIT:
Bawa Miras, 30 Suporter Sleman di Solo Ditangkap Polisi
500 Aparat Gabungan Amankan Laga PSS vs Persita di Solo
Polresta Surakarta Siap Amankan Laga PSS - Persita di Stadion Manahan Solo
Gasak 56 Hanphone di Solo, Dua Pria Ini Dibekuk Polisi
Tahanan Pencurian di Surakarta Langsungkan Pernikahan di Kantor Polisi

"Keenam warga yang diamankan inisial K (38), KR (50), YE ( 44), SH (43), WH ( 47) dan S (52) keenamnya merupakan warga Solo," ungkapnya.

Kasat Samapta menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat melalui call center bahwa di daerah Nusukan Banjarsari ada sekumpulan warga yang sedang pesta miras dan meresahkan warga sekitar.

"Mendapatkan informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor, sampai di lokasi benar bahwa di lokasi didapati sekumpulan warga yang sedang pesta miras. Dan dilokasi di temukan Barang bukti miras jenis ciu.” ujar Kompol Arfian.

Kasat Samapta menambahkan dilokasi tim sparta berhasil menyita barang bukti 3 botol miras jenis Ciu ukuran 1,5 liter dan 1 botol miras jenis Ciu ukuran 600 ml.

"Selanjutnya keenam pelaku dan Barang Bukti tersebut di amankan dan di bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur," pungkasnya.

***

tags: #polresta surakarta #pesta miras #solo #banjarsari

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI