Driver Ojol di Bergas Semarang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Setelah personel Polsek Bergas tiba dilokasi, disaksikan pemilik kos, ketua RT, dan sejumlah warga mencoba membuka kamar kos tempat sumber bau tersebut. 

Selasa, 21 November 2023 | 15:04 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Ungaran - Warga Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah digegerkan seorang pria penghuni kos di Dusun Bergas Lor, Kecamatan Bergas ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Selasa 21 November 2023. 

Kejadian penemuan penghuni kos yang meninggal ini, langsung dilaporkan ke Polsek Bergas. 

BERITA TERKAIT:
Seorang Teknisi Wifi Tewas Tersetrum Listrik di Semarang
Jumlah Petugas Pemilu Meninggal Bertambah Jadi 57 orang
Pemilik Apotek Arif Rahman Balikpapan Meninggal Sujud Ketika Imami Salat Subuh 
Lukas Enembe Meninggal Dunia di RSPAD  
Sempat Hilang, Satu Nelayan Ditemukan Meninggal di Pantai Glempang Pasir Cilacap

"Penemuan jenazah salah satu penghuni kos ini pertama kali diketahui sekitar pukul 06.00 Wib oleh penghuni kos lain, Siti Chotijah (55). Saat berada di dalam kamar kos mencium bau menyengat di sekitaran kamarnya. Selanjutnya melaporkan kepada pemilik kos dan ketua RT setempat, selanjutnya melaporkan ke Polsek Bergas," kata Kapolsek Bergas AKP Wahyono. 

Setelah personel Polsek Bergas tiba dilokasi, disaksikan pemilik kos, ketua RT, dan sejumlah warga mencoba membuka kamar kos tempat sumber bau tersebut. 

"Setelah dibuka oleh pemilik kos, ditemukan penghuni kos berinisial HT (40) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Menurut penuturan tetangga kos, korban sehari hari berprofesi sebagai driver Ojek Online (ojol)," ungkapnya. 

Pihak Inafis Polres Semarang dan Puskesmas Bergas yang tiba di lokasi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

"Menurut keterangan dari dr. Imama Delafri dari Puskesmas Bergas diperoleh keterangan awal bahwa, korban HT yang merupakan warga Kota Semarang ini diduga meninggal sudah lebih dari 3 hari. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga karena korban menderita sakit. Hal ini di dalam kamar kos korban ditemukan surat keterangan sakit dan obat dari salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Semarang, serta obat lain yang berada dalam tas korban," ungkapnya. 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa sambil menunggu kedatangan keluarga korban,  jenazah dibawa di RSUD dr Gondo Suwarno Ungaran.

***

tags: #meninggal dunia #pria #kabupaten semarang #driver #ojol

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI