HUT ke-6, Hotel Grand Arkenso Semarang Kumpulkan 35 Kantong Darah

Donor darah ini telah dolaksanakan di Ruang Rinjani lantai 5 pada dan telah menghasilkan kurang lebih 35 kantong darah.

Selasa, 21 November 2023 | 19:31 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menggelar donor darah pada Senin (20/11) kemarin. Dari kegiatan ini, Hotel Grand Arkenso Semarang mengumpulkan 35 kantong darah.

Natasha, selaku Marketing Communication Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menuturkan, kegiatan donor darah rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Namun, kali ini, donor darah bertepatan dengan serangkaian acara HUT ke-6 hotel yang jatuh pada 22 November 2023 mendatang.

BERITA TERKAIT:
Semarang Jadi Satu-satunya Kota Besar Yang Masuk Nominasi TPID Award
Realisasikan Target Zero Stunting, Wali Kota Semarang Minta Penanganan Masif Dilakukan
Delapan Ruas Jalan Diaspal Ulang, Pemkot Semarang Anggarkan Rp30 M
Hendak ke Demak, Bus Pariwisata Muat Siswa Asal Purworejo Kecelakaan di Semarang
Diperlukan Tenaga Ekstra dalam Mencatat Dinamika Musik di Semarang

donor darah guna memenuhi kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia dan juga membantu saudara kita yang membutuhkan,” kata Natasha, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11).

donor darah ini diikuti oleh beberapa karyawan, tamu yang menginap dan warga ataupun umum, dan personil TNI dari Batalyon Arhanudse Semarang.

“Kegiatan donor darah ini selain bermanfaat bagi kesehatan pendonor, juga dapat menyelamatkan sesama umat yang sangat membutuhkan darah,” jelasnya.

donor darah ini telah dolaksanakan di Ruang Rinjani lantai 5 pada dan telah menghasilkan kurang lebih 35 kantong darah. Dalam kegiatan donor darah ini, hotel ini juga menyediakan cek kesehatan gratis seperti gula darah, asam urat, kolesterol dan lainnya.

***

tags: #kota semarang #donor darah #hotel grand arkenso parkview #kantong darah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI