Bantu Sesama, Hotel Metro Semarang Kumpulkan 30 Kantong Darah

Kegiatan donor darah ini rutin digelar tiap tiga bulan.

Selasa, 21 November 2023 | 20:17 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang sukses mengumpulkan 30 kantong darah saat gelaran donor darah, Selasa (21/11). Marketing Communication Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Teresia Andini Wulandari mengatakan 30 kantong darah ini berasal dari karyawan hotel dan masyarakat umum. 

"Hari ini kita gelar donor darah. Sebenarnya banyak karyawan dan masyarakat yang datang hendak donor darah tapi karena ada beberapa yang tak lolos skrining medis, terkumpul 30 kantong darah," kata Tere. 

BERITA TERKAIT:
Arsip Revitalisasi Situs Kota Lama Semarang Raih Penghargaan Bergengsi dari Arsip Nasional RI
Menginjak Usia ke-16, PerCa Terus Perjuangkan Hak Dwi Kewarganegaraan Anggota Mereka
Aksi Kemanusiaan, Metro Park View Hotel Kumpulkan 24 Kantong Darah untuk Sesama
Metro Park View Hotel Tampil Sebagai Pemenang Travellers Choice Award 2024
Lagi-lagi, Kota Lama Tergenang Banjir

Menurutnya, gelaran donor darah ini sangat bermanfaat untuk sesama yang sedang sakit dan butuh transfusi darah. Tentu bisa menolong nyawa mereka. 

"Kita gelar donor darah untuk membantu stok darah Palang Merah Indonesia (PMI). Kami berharap, darah ini bermanfaat untuk saudara kita yang sedang sakit," ungkapnya. 

Dia mengatakan kegiatan donor darah ini rutin digelar tiap tiga bulan. Dia berharap semakin banyak warga Kota Semarang turut serta dalam donor darah ini. 

"Ini event rutin tiap tiga bulan. Sebelum kegiatan, akan kita umumkan. Dengan harapan semakin banyak yang ikut. donor darah juga menyehatkan tubuh," tandas dia.

***

tags: #kota lama semarang #donor darah #metro park view hotel #kantong darah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI