Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia di Solo

Secara umum kegiatan supervisi berjalan lancar.

Kamis, 23 November 2023 | 11:50 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Surakarta Mabes Polri melaksanakan supervise pengamanan Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Tim dipimpin Kombes Yulza Sulaiman.

Kunjungan tim tersebut diterima Kaposko Operasi Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng, Kombes Pol Basya Radyananda didampingi pejabat kepolisian yang terlibat dalam operasi Aman Bacuya 2023 Satgas Pamwil Jateng 

BERITA TERKAIT:
Polisi Tahan Tersangka Kasus Tambang Ilegal yang Beroperasi sejak 2021 Lalu
Mabes Polri Gelar Peringatan Isra Mikraj, untuk Tingkatkan Iman dan Takwa Anggota
Selama Tiga Bulan Bersih-bersih Kasus Narkoba, Polisi Tangkap 11.828 Tersangka 
Pagi Ini, Firli Bahuri akan Jalani Pemeriksaan Sebagai tersangka di Mabes Polri
Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia di Solo

"Tim supervisi ingin mengetahui apakah pelaksanaan operasi yang digelar sesuai dengan target  dan sasaran yang sudah ditentukan," ungkap Kombes Basya, Rabu (22/11).

Kombes Basya menuturkan tim supervisi terdiri dari tiga pejabat Operasi Mabes Polri. Ia menambahkan tim memeriksa secara detail kesiapan pengamanan dari aspek administrasi , perencanaan, dan pengorganisasian, mengingat personel yang terlibat dalam operasi Aman Bacuya 2023 Satgas Pamwil Jateng jumlahnya cukup banyak.

"Tim mengingatkan agar pelaksanaan operasi tidak mengabaikan hal-hal yang terkesan kecil atau sederhana. Detail-detail harus diperhatikan dan dapat dijelaskan sehingga tidak ditemukan kesalahan yang berdampak pada pelaksanaan pengamanan," terangnya.

Pelaksanaan supervisi ini, kata dia, menjadi penyemangat personel yang terlibat untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dan bertugas sesuai prosedur yang sudah ditetapkan 

"Secara umum kegiatan supervisi berjalan lancar. Semua yang disampaikan menjadi masukan penting agar operasi berjalan lancar sesuai aturan dan prosedur yang ditetapkan," pungkas dia.

***

tags: #mabes polri #piala dunia #stadion manahan #pengamanan #solo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI