Agus Khairudin Jabat Kajari Purbalingga, Bupati Tiwi Harap Sinergitas Terus Terjalin

Bupati Tiwi berkesempatan memperkenalkan jajarannya mulai dari 25 kepala OPD, BLUD, BUMD, Camat, Ketua Paguyuban Kepala Desa, PPDRI Purbalingga.

Kamis, 23 November 2023 | 12:19 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Agus Khairudin secara resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Purbalingga menggantikan Asnath Anytha Idatua Hutagalung. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi berharap adanya pergantian Kajari tersebut tetap membuat Pemkab Purbalingga dan Kejaksaan Negeri Purbalingga bisa saling kolaborasi dan menjalin sinergitas yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Bupati Tiwi dalam acara lepas sambut Kajari Purbalingga, Rabu (22/11/2023) di Pendopo Dipokusumo. “Kami harap sinergitas yang telah terjalin bisa terus berkelanjutan. Bersama-sama kita mengawal pelaksanaan Pemilu Serentak 14 Februari agar berjalan lancar, aman, damai, dan kondusifitas tetap terjaga,” ucapnya.

BERITA TERKAIT:
Pemdes Lumpang Purbalingga Manfaatkan Dana Desa untuk Bangun JUT
Bupati Tiwi dan Ketua DPRD Puralingga Ikuti Kerja Bakti di Desa Kajongan
Bupati Tiwi Beri Bantuan Korban Longsor di Kaliori Purbalingga
Tahun Ini, Pemkab Purbalingga Buka Formasi Guru Lebih Banyak Lewat Seleksi PPPK
Baznas Purbalingga Salurkan Bantuan untuk Santri Tahfidz

Dalam acara itu, Bupati Tiwi berkesempatan memperkenalkan jajarannya mulai dari 25 kepala OPD, BLUD, BUMD, Camat, Ketua Paguyuban Kepala Desa, PPDRI Purbalingga.

Ia mengatakan jajarannya siap bersinergi dengan Kajari Purbalingga. “Jajaran di Purbalingga siap bersinergi serta mohon bimbingan. Sebagaimana telah berjalan sebelumnya, pendampingan oleh Kejaksaan Negeri Purbalingga kepada sejumlah kepala desa dan OPD,” terang Bupati Tiwi.

Untuk diketahui, pejabat baru Agus Khairudin sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan pejabat lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung promosi menduduki jabatan sebagai Kasubdit pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI. 

***

tags: #bupati purbalingga dyah hayuning pratiwi #sinergitas #pemkab purbalingga #kajari #lepas sambut

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI