Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, H Sarei Abdul Rosyid SIP. menggelar acara reses di Balai Desa Randusanga Wetan, Kecamatan/Kabupaten Brebes.Rabu (22/11/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, H Sarei Abdul Rosyid SIP. menggelar acara reses di Balai Desa Randusanga Wetan, Kecamatan/Kabupaten Brebes.Rabu (22/11/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Sarei Abdul Rosyid Gelar Reses di Desa Randusanga Wetan Brebes

Usulan warga yang hadir dalam reses akan ditindaklanjuti.

Kamis, 23 November 2023 | 18:33 WIB - Politik
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes -Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, H Sarei Abdul Rosyid SIP. menggelar acara reses di Balai Desa Randusanga Wetan, Kecamatan/Kabupaten Brebes.

Menurut Dedy 'Lele' Yohanes, selaku koordinator kegiatan reses, Kamis (23/11/2023), acara reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H Sarei Abdul Rosyid SIP pada Kamis (22/11/2203) , salah satu agendanya yakni menyampaikan pemaparan program kerja dan hasil-hasil pembangunan selama menduduki jabatan sebagai wakil rakyat di hadapan perwakilan warga Desa Randusanga Wetan.

BERITA TERKAIT:
DPRD Jateng Sahkan Perubahan Propemperda 2024
KPU Kota Semarang Terima Logistik 1,2 Juta Surat Suara
Sarei Abdul Rosyid Gelar Reses di Desa Randusanga Wetan Brebes
Sukirman Dorong Kaum Muda Berperan Aktif dan Sukseskan Pemilu 2024
Bacaleg PKB 30 Persen Didominasi Kaum Milenial

"Bapak Sarei Abdul Rosyid, sudah lima kali menjadi wakil rakyat. Pertama sebagai Ketua DPRD Kabupaten Brebes dan keempat kalinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Sudah banyak aspirasi beliau sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan yang sudah tersalurkan ke warga Kabupaten Brebes," terang pria yang akrab disapa Dedy Lele.

Dedy Lele  menuturkan, pihaknya memohon doa restu pula agar warga di Kabupaten Brebes khususnya juga warga Randusanga Wetan memberikan kesempatan lagi agar Sarei Abdul Rosyid bisa terpilih kembali jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk kelima kalinya.

"Kedepannya lagi, Pak Sarei akan terus terjun ke bawah seperti biasanya. Karena selama menjadi wakil rakyat selalu menyalurkan aspirasinya berupa proyek pembangunan untuk kepentingan warga," lanjut Dedy Lele yang juga tim pemenangan Sarei Abdul Rosyid dalam Pileg 2024.

Dedy Lele lebih jauh menandaskan, usulan-usulan warga yang hadir dalam acara reses di Balai Desa Randusanga Wetan ini, akan ditindaklanjuti oleh Sarei Abdul Rosyid dan diharapkan tahun depan dapat direalisasikan.

"Sudah ada aspirasi dari Pak Sarei yang direalisasikan di Desa Randusanga Wetan. Tentunya amanat untuk kembali maju dan dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PDI Perjuangan untuk periode 2024-2029, akan meneruskan aspirasi warga Desa Randusanga Wetan khususnya dan  Kabupaten Brebes pada umumnya. Semoga target 65 persen dalam Pileg 2024  wilayah Desa Randusanga Wetan yang pemilihnya kurang lebih 1900 orang dapat tercapai," kata Dedy Lele.

Dalam acara reses itu, dihadiri Kepala Desa Randusanga Wetan H  Siwi Agung Dewantara dan perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat.

***

tags: #dprd provinsi jawa tengah #pdi perjuangan #kabupaten brebes #proyek pembangunan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI