Peringati Hari Guru, Ribuan ASN Pemkab Boyolali Ikuti Jalan Sehat

Bupati Said berharap seluruh ASN yang ada di Kabupaten Boyolali untuk terus bergerak cepat dalam upaya langkah melakukan pembenahan.

Sabtu, 25 November 2023 | 06:02 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Boyolali - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memperingati Hari Guru Nasional 2023, Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia ke-78, dan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52. Peringatan tersebut dilakukan cengan menggelar jalan sehat pada Jumat (24/11/2023).

Pada kesempatan itu, ribuan peserta dari jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boyolali, jajaran guru sebanyak 5.000 dan PGRI Kabupaten Boyolali antusias mengikuti jalan sehat dari Alun Alun Kidul dengan rute jalan sehat menyusuri jalan jalan protokol di kawasan Kecamatan Boyolali sejauh 3,7 kilometer.

BERITA TERKAIT:
Kembangkan Wisata Miniatur Kabah, Disporapar Boyolali akan Perbanyak Pohon Kurma
Buka TMMD Sengkuyung I Desa Bojong, Wabup Boyolali Harap Datangkan Berkah dan Manfaat
Pemkab Boyolali Imbau Warga Beli Beras Secukupnya
Wujudkan Pemilu Damai, TNI Polri di Boyolali Gelar Karya Bhakti di Karanggede
Ironis! Rumah Kepala Desa di Boyolali Jadi Tempat Main Judi

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan memberangkatkan mengucapkan selamat Hari Guru.

"Terimakasih terimakasih terimakasih para guru dan para pendidik di Kabupaten Boyolali yang sudah turut serta andil dalam rangka mendukung berperan aktif untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Boyolali khususnya dalam ruang lingkup pendidikan," ungkap Bupati Said.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini juga mengucapkan Hari KORPRI. Bupati Said berharap seluruh ASN yang ada di Kabupaten Boyolali untuk terus bergerak cepat dalam upaya langkah melakukan pembenahan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan bahwa untuk menarik perhatian, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah agar peserta jalan sehat antusias.

"Hadiah hari ini ada sepeda listrik sebanyak 12 unit yang sudah disiapkan panitia," terangnya.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk memasyarakatkan olahraga dan menuju pada masyarakat Aparatus Sipil Negara yang sehat lahir batin," tukasnya.
 

***

tags: #boyolali #jalan sehat #hari guru nasional

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI