Tonton PSS vs Barito Putera, Yoyok Sukawi: PSIS Harus Lebih Fokus

Pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga mengatakan bahwa timnya harus waspada saat menghadapi PSS.

Senin, 27 November 2023 | 11:52 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Semarang - PSIS Semarang setelah ini akan menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/12).

Calon lawan PSIS yakni PSS pada Minggu (26/11) sore berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1. Skuat Elang Jawa pun saat ini sudah berbenah dan memutuskan tren negatif dalam sepuluh laga terakhir tak pernah menang.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Wildan Ramdhani
Jelang Pilkada Kota Semarang, Poling Suara Mbak Ita dan Bos PSIS Selisih Tipis
PSIS Akhiri Kontrak dengan Barnabas Sobor
Setelah Tujuh Tahun, PSIS Akhiri Kerjasama dengan RIORS

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS, skuat Laskar Mahesa Jenar harus lebih fokus dan fight untuk menghadapi PSS pekan depan.

"Tadi nonton PSS lawan Barito. PSS sudah berbenah ternyata dan tadi mainnya lebih bagus. PSIS harus hati-hati nih dan harus lebih fokus serta nggetih besok lawan PSS. Bahkan tak hanya PSS, semua tim juga berbenah dan kami harus tetap melanjutkan tren positif," ujar Yoyok Sukawi, Senin (27/11).

Ia juga menambahkan bahwa target PSIS di putaran kedua tetap yakni lolos terlebih dahulu ke 4 besar dan setelah itu berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Kami di lanjutan putaran kedua tetap memasang target finish di 4 besar dan saat ini kami harus mempertahankan posisi yang ada," pungkasnya.

Senada dengan Yoyok Sukawi, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga mengatakan bahwa timnya harus waspada saat menghadapi PSS.

"Tentu kemenangan mereka (PSS) jadi motivasi setelah 10 pertandingan tidak menang. Namun kami PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami respect dengan PSS tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di Jatidiri untuk menang. Dan kami sudah persiapkan tim setelah lebih dari tiga pekan tidak bermain dan kami ingin kembali menghibur Panser Biru dan Snex yang akan memenuhi stadion besok," tandas Gilbert.

***

tags: #yoyok sukawi #psis semarang #pss sleman

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI