Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin.

HUT ke-52 KORPRI, Sekda Tegaskan Pelayanan Pemkot Semarang Tetap Berjalan Normal

Dalam peringatan HUT Korpri ke-52 tahun ini, di samping apel yang akan diikuti kurang lebih 10.000 ASN di Lapangan Pancasila Simpanglima.

Rabu, 29 November 2023 | 08:23 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin menegaskan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang pada Rabu (29/11) tetap berjalan normal meski hari ini ada perayaan HUT ke-52 KORPRI

Adapun HUT KORPRI telah diawali pada Selasa (28/11). Rencananya, hari ini akan ada upacara HUT KORPRI di Lapangan Simpang Lima Semarang pukul 15.00 wib.

BERITA TERKAIT:
Berjalan Sejak 1991, Kini Pemprov Jateng - Queensland akan Perkuat Kerjasama Berbagai Bidang
Pemprov Jateng Terus Dorong Percepatan Realisasi Pembangunan Pelabuhan Kendal
Sumarno Apresiasi Antusiasme Masyarakat Datangi TPS Meski Semarang Hujan
Pemilu di Tengah Curah Hujan Tinggi, Sumarno Minta Penyelenggara Pemilu Perlu Siapkan Antisipasi
Pemkab Cilacap Peringati Isra Miraj di Pendopo Wijayakusuma Cakti

“Hari ini Pemerintah Kota Semarang akan menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-52 KORPRI di Lapangan Simpang Lima. Saya perlu sampaikan juga, meski kita melaksanakan upacara di hari kerja, namun hal tersebut tidak akan menghambat pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi, yang ikut upacara nantinya hanya ASN dan Non ASN yang tidak melaksanakan tugas pelayanan,” kata Iswar, Rabu pagi.

Dia yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Semarang mempersilahkan masyarakat yang ingin mengurus administrasi, perizinan atau membutuhkan pelayanan, dapat memanfaatkan pelayanan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Semarang. Dirinya kembali menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang sifatnya pelayanan publik maupun pelayanan masyarakat tetap akan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Hal tersebut sejalan dengan semangat HUT KORPRI tahun ini.

“Jadi monggo masyarakat yang memiliki urusan dan ingin menggunakan fasilitas pelayanan publik, kami tidak libur, kami tetap bekerja sebagaimana biasanya. Karena ini juga sejalan dengan semangat HUT KORPRI yang ke-52 tentang semangat berkontribusi melayani kepentingan publik,” tuturnya.

Peringatan HUT KORPRI ke-52 di Kota Semarang sendiri, nantinya juga akan menjadi ajang apresiasi bagi PNS yang dinilai sudah bekerja maksimal ataupun PNS yang memiliki inovasi-inovasi bagi kemajuan pembangunan di Kota Semarang. Apresiasi tersebut diharapkan dapat menginspirasi ASN lainnya untuk bekerja lebih giat lagi dan terus membuat inovasi-inovasi untuk kemajuan Kota Semarang.

Dalam peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun ini, di samping apel yang akan diikuti kurang lebih 10.000 ASN di Lapangan Pancasila Simpanglima, Rabu (29/11) sore, Pemerintah Kota Semarang juga akan menyerahkan bonus bagi atlet Porprov dan Popda yang berprestasi, penghargaan kepada pemenang evaluasi kinerja kecamatan dan kelurahan, launching KORPRI peduli, hingga penyerahan penghargaan kepada pegawai dan tokoh dalam menangani bencana kebakaran di TPA Jatibarang.

***

tags: #sekretaris daerah #kota semarang #iswar aminuddin #korpri #pns

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI