Diduga Terpleset, Pemotor di Semarang Tewas Tertabrak Truk Sampah Plat Merah

“Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Barat menuju kearah Timur.

Rabu, 29 November 2023 | 14:39 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang – Seorang Perempuan Bernama Aisya Firda (19) warga Gunungpati Kota Semarang tewas usai tertabrak truk sampah di Jalan Untung Suropati atau tepatnya di depan Toko Bangunan Murah Rejeki Kota Semarang, Rabu (29/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB. Tewasnya korban diduga berawal dari korban yang terpleset.

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko menuturkan kejadian ini melibatkan dua kendaraan yakni motor supra bernomor polisi H-6472-Q dengan truk sampah bernomor polisi H-8420-XA yang dikemudikan Abdul Anwar warga Rembang. 

BERITA TERKAIT:
Lawan Arus, Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Fortuner di JLNT Casablanca
Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bojonggede
Dua Orang Tewas akibat Kecelakaan Motor Vs Mobil di Tangerang
Dua Pemotor Tewas usai Tertabrak Truk Fuso di Kembangan
Berawal dari Senggolan, Dua Pemotor Terlibat Perkelahian di Setiabudi

“Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Barat menuju kearah Timur. Korban diduga terpleset jatuh kemudian terjadi kecelakan dengan truk sampah yang berjalan searah di samping kanannya,” kata Ipda Agus.

Perempuan itu dinyatakan meninggal karena mengalami luka parah di kepalanya. 

“Luka pada cedera kepala berat sehingga meninggal di tempat. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUP Karyadi untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, berdasar pelacakan KUASAKATA.COM di aplikasi “Sakpole” Bapenda Jateng, truk sampah itu bernopol warna merah alias milik pemerintah daerah. Nomor polisi truk masih berlaku hingga 2028.


 

***

tags: #pemotor #tewas #truk sampah #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI